Home Tek Selalu Terhubung dengan Orang Tercinta dengan Huawei FreeBuds 3 Red Edition

Selalu Terhubung dengan Orang Tercinta dengan Huawei FreeBuds 3 Red Edition

Masih ada waktu untuk memberi yang terbaik pada yang terkasih melalui program “February in Harmony”

Rilispedia.com – Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, kita pun menemukan cara-cara baru untuk terhubung dengan orang yang dikasihi. Mulai dari berkirim surat, e-mail, hingga saat ini menjadi semakin mudah dengan adanya smartphone. Huawei FreeBuds 3 Red Edition, merupakan edisi eksklusif dengan pilihan warna merah yang stylish dan mampu menutup jarak ruang dan waktu dalam menciptakan momen-momen yang tak terlupakan.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menyatakan, “Perangkat ini sangat tepat bagi mereka yang sedang dalam hubungan jarak jauh karena Huawei FreeBuds3 merupakan earbuds open fit TWS pertama yang memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan pengurang kebisingan saat telepon sehingga menjadi aksesoris yang sempurna untuk suara yang jernih dan tanpa gangguan ketika berkomunikasi dengan orang yang disayangi. Mulai dari telpon hingga video call dapat dilakukan bebas dari gangguan suara di sekitar kita.”

Selain menyempurnakan komunikasi dengan orang terkasih. Huawei Freebuds 3 pun mampu memberikan pengalaman hiburan berkualitas. Dengan driver dinamis 14 mm berpresisi tinggi, sensitivitas yang tinggi telah disesuaikan dengan baik sehingga memungkinkan setiap nada dikembalikan ke kecemerlangan aslinya. Sebuah tabung bass yang kompleks juga ditempatkan pada setiap perangkatnya sehingga menghasilkan suara yang lebih keras, lebih kuat, lebih kencang, dan lebih hebat. Mendengar lagu pun menjadi lebih menyenangkan.

Desain Dolphin Bionik Lumba-Lumba dari Huawei FreeBuds 3 pas dengan bentuk telinga manusia dan tidak terasa mengganggu ketika dipakai sehingga nyaman untuk berkomunikasi dalam jangka waktu lama.

Untuk semakin mendukung komunikasi dengan yang terkasih, Huawei FreeBuds 3 juga mampu bertahan hingga 4 jam setelah baterai terisi penuh, sedangkan charging case mampu menyediakan daya tahan baterai hingga 20 jam. Perangkat ini juga dapat diisi dayanya oleh smartphone yang mendukung wireless reverse charge, sehingga pengguna tidak perlu takut kehabisan baterai.

Melalui program “February in Harmony”, pelanggan dapat memperoleh Huawei Freebuds 3 dengan harga special. Selain itu Huawei juga menawarkan promo memikat seperti cashback, free gift, hingga potongan harga untuk produk-produk lainnya.

“Huawei berharap, program ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelanggan setia kami untuk saling berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya, baik itu pasangan, keluarga, teman, hingga rekan kerja,” ujar Lo Khing Seng.

February in Harmony
February in Harmony

Berbagai promo yang Huawei hadirkan melalui program “February in Harmony” ini dapat dinikmati konsumen hingga 29 Februari 2020. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut dengan mengunjungi Huawei Experience Store (HES) yang berada di Jakarta (Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit Mall), Surabaya (Galaxy Mall 3, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall), dan Medan (Mall Deli Park), serta Erafone dan toko-toko Huawei pilihan.

“Menghadirkan berbagai penawaran menarik kepada para pelanggan setia kami hanya menjadi salah satu cara bagi Huawei dalam mengapresiasi kesetiaan pelanggan selama ini. Ke depan, Huawei akan terus meningkatkan kualitas produk-produk kami sekaligus memberikan nilai tambah dalam menghadirkannya untuk konsumen yang ada di Indonesia,” tutup Lo Khing Seng.

Must Read

Dukung Petani dan UMKM, TaniFund dan BRI Jalin Kerja Sama Salurkan Kredit Senilai Rp200 Miliar

Rilispedia.com - TaniFund, platform peer-to-peer (P2P) lending terdepan yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan, resmi bekerja sama dengan Bank Rakyat...

Percepat Transformasi Digital, Huawei Kembangkan Ekosistem Teknologi di Asia Pasifik

Rilispedia.com - Huawei membuka Digix Lab pertamanya di Kawasan Asia Pasifik, berlokasi di Singapura, guna mendukung para pengembang dan mitra yang tergabung...

Teknologi Dapat Membantu Pengurangan Risiko Cedera dalam Sepak Bola

Rilispedia.com - Cedera para pemain dapat menyebabkan dampak yang besar pada musim pertandingan klub, dengan hasil di lapangan, gelar, atau peringkat liga...

ONIC eSports Resmi Tunjuk Juara Apparel Sebagai Official Merchandise Partner

Rilispedia.com - Salah satu tim eSports profesional terbesar Indonesia, ONIC eSports dengan bangga mengumumkan kemitraan sinergis dengan Juara Apparel yang sebelumnya sukses...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tinjau Pusat Vaksinasi Pertama dengan Pilihan Layanan Drive-Thru di Indonesia

Rilispedia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno hari ini meninjau Grab Vaccine Center yang didirikan di Nusa Dua...