Home Tek SHAREit Group Kolaborasi dengan Irish Bella Lewat Kompetisi Video LIKEit Lite, Dorong...

SHAREit Group Kolaborasi dengan Irish Bella Lewat Kompetisi Video LIKEit Lite, Dorong Semangat Kreator Konten Indonesia

Rilispedia.com – LIKEit Lite, platform kreasi dan berbagi konten video pendek milik SHAREit Group, baru saja mengadakan kompetisi video pendek secara virtual di Indonesia yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi konten video yang menarik. SHAREit Group adalah perusahaan teknologi internet global yang telah menciptakan serangkaian aplikasi internet mobile seperti SHAREit, LIKEit, LIKEit Lite, dan lainnya.

Kompetisi video tersebut berlangsung pada 2-10 Agustus 2021. Untuk memeriahkan kompetisi ini, LIKEit Lite bekerja sama dengan selebriti ternama Indonesia, Irish Bella. Para pengguna LIKEit Lite di Indonesia dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan membagikan video mereka atau membuat video kolaborasi dengan Irish Bella.

Para kreator konten Indonesia dapat membuat kreasi video pendeknya dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Handphone Oppo Reno 5, perlengkapan audio premium dari Harman Kardon dan masih banyak lainnya.

Product Manager LIKEit Lite, Norah, mengatakan “Sejalan dengan perkembangan industri hiburan di Indonesia yang semakin berkembang pesat, kami berharap untuk dapat menghasilkan lebih banyak kreator konten yang unggul dari kegiatan ini. SHAREit Group juga ingin memenuhi permintaan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat akan konten yang berkualitas tinggi, dengan menghadirkan aplikasi LIKEit Lite.”

LIKEit Lite sebagai platform kreasi dan berbagi video pendek yang telah memasuki pasar aplikasi untuk wilayah Indonesia sejak Februari lalu telah berhasil menempati posisi 5 besar aplikasi kategori hiburan di Google Play Store.

Tingginya tingkat konsumsi konten digital dalam format video pendek di Indonesia membuat LIKEit Lite percaya diri menawarkan platform unik agar para kreator konten dapat membuat dan berbagi konten. “Misi kami adalah menjadi platform kreasi dan berbagi video pendek yang populer dengan tujuan mengembangkan popularitas kreator konten yang berbakat serta meningkatkan penggemar mereka di platform LIKEit Lite. Selain itu mereka juga dapat menyadari nilai dari setiap karya yang mereka hasilkan,” lanjut Norah.

Berdasarkan Laporan We Are Social yang dirilis Hootsuite, terjadi peningkatan penggunaan konsumsi digital di Indonesia yang didorong oleh bertambahnya pengguna internet sebesar 16% menjadi 27 juta pengguna per Januari 2021. Laporan yang sama juga menyoroti 86,2% penggunaan platform digital digunakan untuk membuka aplikasi Entertainment dan Aplikasi Video setiap bulannya.

Kedepannya, LIKEit Lite melihat Indonesia sebagai salah satu pasar yang memiliki potensi luar biasa dengan pertumbuhan konsumen video entertainment yang sangat besar. Hal ini sejalan dengan tren pertumbuhan konsumsi video pendek yang menandai langkah awal pertumbuhan industri konten di tanah air.

LIKEit Lite berharap dapat menjadi platform yang disukai oleh masyarakat Indonesia sekaligus memfasilitasi kreativitas komunitas kreator video pendek untuk terus berkarya melalui berbagai fitur yang tersedia di dalam aplikasi LIKEit Lite.

Must Read

Bantu Dokter Jangkau Lebih Banyak Masyarakat, Halodoc Terus Dukung Inklusi Tenaga Kesehatan dalam Transformasi Digital

Rilispedia.com - Kendati peran dokter yang sangat mendasar bagi kesejahteraan bangsa, Indonesia hanya memiliki 4,27 dokter untuk setiap 10.000 populasi pada 2018....

Kemunculan Pokémon VSTAR Hadir Memberikan Nafas dan Kekuatan Baru di Perayaan 25 Tahun Pokémon

Rilispedia.com - Video pertama tentang perayaan 25 tahun Pokémon sudah rilis di Youtube Pokémon Indonesia pada 20 Oktober 2021. Dengan kemunculan video...

LINE Indonesia Perkenalkan Program #AnakLINE, LINE Sebagai Tempat Aman dan Nyaman Bagi Gen Z di Era Kecerdasan Digital

Rilispedia.com - Generasi Z merupakan generasi yang sangat kental dengan gaya hidup digital, memiliki rentang usia 15 - 21 tahun, generasi ini...

Ingin punya Kisah Manis versi kamu? Coba eksplor dunia baru dan mulai temukan mereka yang sefrekuensi dengan kamu!

Rilispedia.com - "Ya, karena aku sama Budi sudah sefrekuensi. Jarang-jarang loh bisa nemu yang pas apalagi yang tujuannya sama," kata Ayu saat...

Sebentar Lagi Gajian! Ini Tips ala Tokopedia Biar Gaji Tidak Cepat Habis

Rilispedia.com - Pandemi merupakan situasi dengan ketidakpastian yang sangat tinggi sehingga menuntut masyarakat lebih jeli dalam mengelola keuangan. Riset 2020 LPEM FEB...