Home Life Shopee Membantu Pengguna untuk Mencapai Resolusi Tahun Baru dengan Shopee New Year...

Shopee Membantu Pengguna untuk Mencapai Resolusi Tahun Baru dengan Shopee New Year Sale

Rilispedia.com – Pergantian tahun memberikan semangat baru untuk memperbaiki diri. Tak heran, jika tahun baru dimanfaatkan untuk membuat sederet resolusi yang ingin dicapai dalam waktu setahun kedepan. Dalam mencapai resolusi tahun baru, seringkali kita mengalami kendala dalam menjalankannya yang mengakibatkan resolusi kita tidak tercapai. Persiapan dan perencanaan yang matang dibutuhkan agar dapat mewujudkan resolusi tahun baru yang didambakan.

Berikut adalah beberapa tips supaya resolusi tahun baru dapat tercapai:

  • Fokus pada resolusi utama yang ingin dicapai
    Tahun baru, pasti akan ada banyak hal yang ingin dicapai. Saat menjalankannya, seringkali di tengah jalan kita tidak sanggup untuk menyelesaikannya. Jika kalian pernah mengalaminya, cobalah untuk fokus pada satu hal di suatu waktu. Misalnya, gaya hidup sehat merupakan resolusi tahun baru yang ingin kalian capai. Untuk melakukannya, maka kalian harus fokus dalam mencapai resolusi tersebut. Berikan target waktu untuk mewujudkan resolusi tersebut. Jika hal tersebut sudah tercapai, baru kalian bisa mengubah fokus untuk mencapai resolusi lain contohnya mencoba menurunkan berat badan.
  • Rencanakan dengan matang cara untuk mencapai resolusi kalian
    Setelah berpikir dan menetapkan apa yang akan menjadi resolusi tahun ini, rencanakan bagaimana kalian dapat mewujudkan resolusi tersebut. Pikirkan lebih jauh bagaimana resolusi tersebut dapat dicapai. Tuliskan resolusi tahun baru dengan minimal 3 rencana bagaimana akan mewujudkannya. Sebagai contoh, resolusi di tahun yang baru adalah membuat tempat yang nyaman untuk bekerja di rumah. Berarti, cara mencapainya bisa dilakukan dengan menyiapkan ruangan yang akan diubah menjadi tempat bekerja lalu siapkan list alat-alat dan perlengkapan yang akan dibeli untuk mendukung terciptanya tempat yang nyaman untuk kalian bekerja di rumah seperti: meja lipat, botol minum, bantal, kursi dan masih banyak lagi.
  • Jalankan, jangan berhenti dan jangan biarkan kegagalan menghalangi
    Persiapan dan rencana sudah dilakukan, saatnya menjalankan resolusi untuk setahun kedepan. Curahkan energi 100% untuk menjadi yang lebih baik. Komitmen juga dibutuhkan untuk dapat mencapai resolusi yang sudah direncanakan. Jangan berhenti jika ada kendala yang dihadapi dan jangan takut untuk gagal. Tuliskan kata-kata motivasi yang dapat membangun semangat kalian di berbagai tempat seperti di cermin, di tempat tidur dan di berbagai tempat yang dapat terus memotivasi dan menumbuhkan semangat untuk mewujudkan resolusi tersebut.
  • Penuhi kebutuhan kalian dalam mewujudkan resolusi tahun baru
    Dalam menjalankan resolusi, tentu saja ada beberapa kebutuhan yang diperlukan agar resolusi tersebut dapat kalian capai. Dengan berbelanja kebutuhan-kebutuhan yang kalian perlukan untuk mewujudkan resolusi di tahun yang baru, juga dapat menambah semangat untuk mewujudkannya. Meskipun sekarang kita masih harus menjaga diri dan dianjurkan untuk tetap berada dirumah selama masa pandemi COVID-19, kalian bisa tetap berbelanja barang-barang yang kalian butuhkan secara online di aplikasi Shopee dengan berbagai promo menarik di awal tahun baru ini.

Untuk membantu menjalankan dan mencapai resolusi tahun baru, pengguna Shopee dapat belanja berbagai kebutuhan melalui kampanye New Year Sale yang sudah berlangsung sejak tanggal 1 Januari – 17 Januari 2021. Masih ada 5 hari lagi untuk mendapatkan berbagai promo menarik untuk jutaan produk. Salah satunya adalah Super Flash Sale yang hadir pada tanggal 13 Januari 2021 dengan promo menarik yaitu 2X Flash Sale Kilat RP 99.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Must Read

MIJ Korea Unveils First Digital Tinnitus Care Smartphone App in CES 2021

Rilispedia.com - MIJ introduce a tinnitus care solution, CARE4EAR in CES 2021. CARE4EAR is a smartphone app to help...

20 Artis Indonesia Bersama 100 Penggemar Akan Mengadakan Online Fanmeeting Tahun Baru di VLIVE

Rilispedia.com - Di awal tahun 2021 ini, interaksi antara artis dan penggemarnya masih dibatasi oleh pandemi. Namun, VLIVE sebagai platform yang menjembatani...

CES 2021: Dreame Leading Cleaning Technology for Smart Home

Rilispedia.com - Dreame Technology, one of the rising stars of the smart cleaning industry, has showcased its flagship cordless vacuum cleaner T20,...

Dukung Pemerataan Konektivitas Broadband, Telkomsel dan Huawei Indonesia Perluas Jaringan 4G LTE di Kawasan Rural

Rilispedia.com - Dua perusahaan terkemuka, Telkomsel dan Huawei Indonesia bersama dengan Pemerintah melalui BAKTI Kominfo RI, berkolaborasi menghadirkan jaringan broadband 4G LTE...

CES 2021 ArcRAN Develops Comprehensive Cybersecurity Solutions for IoT/V2X Sites

Rilispedia.com - ArcRAN focuses on developing comprehensive cybersecurity solutions for smart city applications. The company developed advanced cybersecurity solutions iSecMaster & iSecV...