Home Biz Sinergi Baru dengan CGV Makin Kokohkan TIX ID Sebagai Aplikasi Hiburan Paling...

Sinergi Baru dengan CGV Makin Kokohkan TIX ID Sebagai Aplikasi Hiburan Paling Digemari di Indonesia

Rilispedia.com – TIX ID makin mengukuhkan keberadaannya sebagai aplikasi layanan hiburan terpadu yang layak menjadi preferensi utama, khususnya bagi pencinta film di Indonesia. Ini menyusul langkah strategisnya menggandeng ticketing partner baru, yaitu  CGV yang dikenal sebagai salah satu jaringan sinema dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia yang menawarkan konsep serta suguhan layanan yang unik dan berbeda.

Melalui sinergi yang terbangun dengan CGV, mulai Oktober 2019, pencinta tontonan film di bioskop dapat dengan mudah membeli tiket film-film kesayangannya yang tayang di jaringan CGV di seluruh Indonesia lewat aplikasi TIX ID serta menggunakan dompet digital berteknologi terdepan, DANA, sebagai alat pembayarannya.

Sean Kim, Direktur TIX ID mengatakan bahwa kolaborasi mereka dengan CGV menjadikan pengguna aplikasi TIX ID memiliki opsi yang makin beragam dalam memilih genre film yang ingin mereka tonton dan nikmati di bioskop.

“Selain bisa membeli tiket untuk menonton  film-film Hollywood pilihan, kini melalui TIX ID pencinta film juga bisa membeli tiket menonton film-film pemenang festival terkemuka, film-film arthouse, film-film Bollywood, animasi, hingga film-film bergenre lain yang berasal dari seluruh dunia, yang ditayangkan di jaringan CGV,” ujar Sean. “TIX ID kini menjadi aplikasi yang makin dapat diandalkan oleh pencinta hiburan di era digital untuk memenuhi kebutuhannya secara praktis. Transaksinya pun dapat dilakukan dengan mudah, aman, dan terjamin berkat sinergi dengan dompet digital DANA.”

Kolaborasi dengan CGV yang merupakan bagian dari jaringan sinema dunia menjadi bentuk pengakuan serta kepercayaan industri terhadap reputasi TIX ID sebagai platform layanan hiburan terpadu yang telah menjadi preferensi masyarakat. Kemitraan ini menjadikan TIX ID memiliki mitra jaringan distribusi film yang makin luas, sekaligus menjadikannya mampu meraup lebih dari 70% transaksi tiket bioskop secara online di tanah air.

“Sebagai salah satu jaringan bioskop dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia, kami bertekad untuk senantiasa memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan dengan berbagi nilai-nilai terbaik yang dihadirkan Cultureplex, sebuah ruang budaya yang menginspirasi gaya hidup baru,” jelas Manael Sudarman, Head of Sales & Marketing Division, CGV. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan TIX ID dalam memberikan kesempatan kepada moviegoers di Indonesia untuk merasakan pengalaman yang unik dan berbeda dari kehadiran CGV sebagai penyedia platform hiburan yang memiliki diferensiasi yang kuat di antara jaringan bioskop yang lain.”

TIX ID, Makin Kokoh di Posisi Terdepan

Terbangunnya kolaborasi dengan CGV makin memperkokoh posisi TIX ID sebagai platform hiburan dan pemesanan tiket film bioskop yang paling digemari, sekaligus paling banyak diunduh di Indonesia. Hingga September 2019, TIX ID berhasil membukukan penjualan sebanyak 25 juta tiket bioskop. Dalam kurun waktu 18 bulan, aplikasi TIX ID juga telah diunduh sebanyak 10 juta melalui App Store maupun Play Store.

Makin kokohnya posisi kepemimpinan TIX ID di industri disambut positif oleh dompet digital yang dikembangkan dari, oleh, dan untuk Indonesia, DANA. Vincent Iswara, CEO DANA, menyampaikan bahwa pencapaian yang diraih TIX ID menunjukkan bahwa TIX ID merupakan platform hiburan tepercaya sekaligus yang paling digemari oleh pengguna dompet digital DANA yang selama ini menjadi mitra untuk pembayaran digitalnya.

“Pengalaman bertransaksi digital yang cepat, mudah, praktis, dan terjamin keamanannya seperti yang dihadirkan oleh TIX ID dan DANA, merupakan kunci penting dalam membangun kepercayaan masyarakat yang kuat terhadap budaya bertransaksi nontunai dan nonkartu secara digital yang makin efisien, nyaman, produktif, dan kompeten,” ujar Vincent.

“Bagi DANA, sinergi yang terbangun bersama TIX ID dan CGV menjadi bagian dari misi besar kami dalam turut mengakselerasi transformasi digital di berbagai segmen masyarakat, agar ekonomi digital Indonesia terus menguat dan makin kompeten di percaturan global,” pungkas Vincent.

Must Read

Laporan Adjust: Belanja di Musim Liburan Beralih ke Seluler

Rilispedia.com - Tepat sebelum musim belanja saat liburan yang diprediksi akan memecahkan rekor, platform analytics pemasaran seluler Adjust menerbitkan Laporan Aplikasi E-commerce...

Kolaborasi PUBG Mobile x Arcane Hadirkan Pop-Up Booth di Tujuh Lokasi Dengan Kegiatan Seru Berhadiah iPhone 12

Rilispedia.com - Tanggal 16 November lalu, PUBG Mobile secara resmi berkolaborasi dengan Arcane untuk menghadirkan berbagai hal menarik mulai dari item, mode...

Telkomsel Hadirkan Dunia Games Awards 2021, Apresiasi Capaian Prestasi Industri Game Indonesia

Rilispedia.com - Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler terus berupaya mengakselerasi setiap aspek di ekosistem gaming dan esports Tanah Air untuk semakin berkembang...

realme GT 2 Pro akan Menjadi Flagship Pertama dari realme yang Hadir dengan Chipset Flagship Baru Snapdragon 8 Gen 1

Rilispedia.com - realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, sebelumnya telah resmi meluncurkan ponsel yang dijuluki sebagai Most Stylish 5G Flagship...

Mudahkan Pelanggan dalam Kelola Layanan, Telkom Luncurkan Versi Terkini myIndiHome

Rilispedia.com - Pengalaman digital terbaik bagi pelanggan telah menjadi salah satu prioritas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam menghadirkan produk dan...