Home Tek Smartfren Dukung Layanan Paspor Keliling Kantor Imigrasi Jakarta Pusat

Smartfren Dukung Layanan Paspor Keliling Kantor Imigrasi Jakarta Pusat

Smartfren Tawarkan Kartu Perdana Roaming Bagi Para Traveler

Rilispedia.com – Smartfren sebagai salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G LTE di Indonesia mendukung upaya pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat  dengan menyiapkan sarana dan prasarana perangkat telekomunikasi untuk mendukung Pelayanan Paspor Keliling yang diselenggarakan Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat.

Pelayanan paspor keliling kali ini hadir di Lippo Mall Plaza Semanggi dari tanggal 18 – 21 Novemebr 2019. Pelayanan dimulai dari pukul 09.00 – 15.00. Pelayanan meliputi pembuatan paspor baru dan penggantian paspor habis berlaku dan hanya melayani pemohon yang telah mendaftar melalui aplikasi Layanan Paspor Online dengan membawa persyaratan e- KTP, KK, Akta Kelahiran/Buku Nikah. Untuk penggantian paspor cukup dengan e-KTP dan paspor lama. Paspor anak, dengan syarat e-KTP kedua orang tua, Kartu Keluarga, Akta lahir anak dan buku nikah orang tua.

Kasi TI dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, Alvian Bayu Indra Yudha, mengatakan hal ini dilakukan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, dengan jarak yang lebih dekat, kami menjemput bola istilahnya. Agar memudahkan masyarakat yang tidak berkesempatan ke kantor imigrasi. Dengan konsep bus pembuatan paspor keliling, kami yakin masyarakat akan senang dengan kegiatan ini,” ucap Bayu.

Sementara, kegiatan ini juga didukung oleh Smartfren yang berkontribusi memberikan dan menjaga stabilitas konektivitas jaringan. Tujuannya, agar pelayanan lebih cepat dan efisien.

Selain mendukung sarana telekomunikasi, Smartfren menawarkan Kartu Perdana Prepaid Smartfren Roaming yang dapat digunakan di luar negeri. Ada dua yang ditawarkan, Kartu Perdana Roaming Singapura-Malaysia dengan harga Rp 60 ribu dengan benefit 1GB internet roaming berlaku untuk 3 hari. Kedua, Kartu Perdana Roaming Asia Pasific seharga Rp 160 ribu dengan benefit 2GB berlaku selama 7 hari dengan jangkauan roaming di 15 negara, antara lain Singapura, Hongkong, Korea Selatan, Thailand, Australia, Taiwan, Malaysia, Brunei, Philipina, Macau, Japan, Selandia Baru, India dan Bangladesh. Kartu Perdana Roaming ini tersedia di Galeri Smartfren terdekat.

“Kami senang dapat bekerjasama yang dilakukan dengan pihak Imigrasi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam membuat paspor. Begitupun kami juga bisa berkontribusi bagi para traveler dengan menyediakan Kartu Perdana Smartfren Roaming agar dapat dengan mudah digunakan di tujuan,” jelas Marco Sumampouw, Direktur Smartfren.

Marco Sumampouw, Direktur Smartfren, Bersama Alvian Bayu, Kasi TI dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, berbincang dengan masyarakat yang sedang mengurus passport. Smartfren bekerja sama dengan kantor imigrasi kelas 1 Jakarta Pusat dengan menyiapkan sarana dan prasarana perangkat telekomunikasi untuk mendukung Pelayanan Paspor Keliling.  Selain mendukung sarana telekomunikasi, Smartfren juga menawarkan Kartu Perdana Prepaid Smartfren Roaming Singapura-Malaysia dengan harga Rp 60 ribu dengan benefit 1GB berlaku untuk 3 hari dan roaming Asia Pasific seharga Rp 160 ribu dengan benefit 2GB berlaku selama 7 hari  Saat ini, jangkauan roaming Smartfren mencakup 15 negara, antara lain Singapura, Hongkong, Korea Selatan, Thailand, Australia, Taiwan, Malaysia, Brunei, Philipina, Macau, Japan, Selandia Baru, India dan Bangladesh. Kartu Perdana Roaming ini tersedia di Galeri Smartfren terdekat.
Marco Sumampouw, Direktur Smartfren, Bersama Alvian Bayu, Kasi TI dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat, berbincang dengan masyarakat yang sedang mengurus passport. Smartfren bekerja sama dengan kantor imigrasi kelas 1 Jakarta Pusat dengan menyiapkan sarana dan prasarana perangkat telekomunikasi untuk mendukung Pelayanan Paspor Keliling.

Marco menambahkan pengguna Kartu Perdana Smartfren Roaming juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program undian Smartfren WOW dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah. Pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa rumah, kendaraan roda empat dan roda dua, serta ratusan hadiah voucher diskon dan pulsa isi ulang. Pemenang akan diundi setiap bulan dan diumumkan melalui www.smartfren.com. Syaratnya, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MySmartfren di hpnya dan menukar 100 Smartpoin yang dimilikinya dengan 1 kupon undian Smartfren WOW. Selain itu pelanggan juga dapat menukar Smartpoinnya dengan berbagai macam penawaran menarik lainnya. Saat ini Program Undian Smartfren WOW telah menyelesaikan tahap kedua, masih ada periode berikutnya. Segera pakai Smartfren, bisa saja hadiah rumah di periode berikutnya jadi milik Anda.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...