Home Deal Sudah Mulai Kerja dari Kantor? Enam Promo ShopeePay Ini Bantu Kamu Lebih...

Sudah Mulai Kerja dari Kantor? Enam Promo ShopeePay Ini Bantu Kamu Lebih Hemat

Rilispedia.com – Setelah lebih dari satu tahun, kini situasi pandemi COVID-19 di Indonesia telah menunjukkan pemulihan signifikan dengan jumlah kasus positif yang menurun drastis. Pemerintah pun telah melonggarkan kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat, termasuk izin keramaian di tempat umum seperti mall dan kantor.

Bagi beberapa orang yang telah merindukan suasana kerja di kantor bersama tim, hal ini merupakan salah satu pemicu semangat untuk kembali bekerja dari kantor. Namun, berbeda dengan bekerja dari rumah, ada beberapa biaya yang harus dikeluarkan saat mulai bekerja di kantor, seperti biaya makan, jajan, transportasi, dan masih banyak lagi. Untuk itu, ShopeePay bulan ini kembali hadir dengan kampanye promo ShopeePay Day dari 22-24 Oktober dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Oktober agar masyarakat bisa lebih hemat selama di kantor.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Ketika kembali bekerja dari kantor, tentunya dibutuhkan beberapa adaptasi pola kerja dan strategi keuangan yang cukup berbeda dengan saat bekerja dari rumah. Pasalnya, pengeluaran harian dan bulanan saat Work From Home (WFH) cenderung lebih rendah karena pengeluaran seperti makan dan jajan bisa dipangkas dengan signifikan. Oleh karena itu, kampanye ShopeePay Day & Shopee Mantul Sale bulan ini hadir untuk membantu masyarakat beradaptasi dengan meningkatnya pengeluaran saat mulai bekerja dari kantor.”

Berikut enam promo yang bisa dimanfaatkan para pekerja di kampanye ShopeePay Day serta Shopee Mantul Sale edisi Oktober:

  1. ShopeePay Serba Rp10 (22-24 Oktober)
    Pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% untuk belanja produk dari berbagai merchant offline dan online ShopeePay. Untuk menikmati promo tersebut, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback atau diskon 100% seharga Rp10 melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Voucher cashback tersedia sepanjang hari sementara voucher diskon tersedia secara terbatas tiga kali sehari di pukul 00.00, 12.00, dan 18.00. Khusus puncak kampanye di tanggal 22 Oktober, voucher diskon tersedia hingga 5 kali yakni pukul 00.00, 10.00, 12.00, 18.00, dan 21.00.
  1. Flash Sale Rp1 (22-24 Oktober)
    Momen Flash Sale Voucher Cashback dari ShopeePay ini menjadi kesempatan yang tak kalah menarik bagi pengguna untuk berhemat. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 24.000 koin Shopee hanya dengan membeli voucher seharga Rp1. Adapun Flash Sale dapat diikuti secara terbatas melalui fitur Deals Sekitarmu pada pukul 00.00, 12.00, 18.00 dan 21.00 selama periode ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 Oktober.
  1. ShopeeFood Diskon 75% (22-24 Oktober)
    Kabar baik untuk pekerja yang telah kembali ke kantor! ShopeePay memberikan Diskon 75% dengan minimum belanja mulai Rp15.000 untuk digunakan di berbagai merchant ShopeeFood. Diskon 75% bisa didapatkan jelang jam makan siang yakni pukul 11.00-12.00. Berbeda dengan bulan sebelumnya, kali ini ShopeePay memperluas diskon ShopeeFood ke lebih banyak kota lagi. Diskon berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Solo, Bali, Makassar, Manado, Medan, dan Palembang untuk pengguna yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  1. ShopeePay Deals Rp1 (25-27 Oktober)
    Promo ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback atau diskon 100% di merchant-merchant favoritnya hanya dengan membayar seharga Rp1! Voucher ini dapat ditemukan pada fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee.
  1. Flash Sale Rp11 (18 Oktober – 11 November)
    Program Flash Sale yang berlangsung selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan berbagai produk dengan kuota terbatas hanya seharga Rp11 di aplikasi Shopee. Flash Sale ini berlangsung hingga tujuh kali sehari.
  1. Gratis Ongkir Rp0 (25 Oktober)
    Untuk kamu yang gemar belanja online di Shopee, Kamu bisa belanja lebih hemat dengan menggunakan voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja. Caranya mudah, gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk seluruh transaksi kamu di Shopee. Promo ini berlangsung di puncak kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung pada tanggal 25 Oktober.

Promo ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale dapat digunakan di ratusan merchant online dan offline yang berpartisipasi. Adapun beberapa di antaranya adalah:

  • Makan: Genki Sushi, Eatlah, Penyetan Cok, HokBen, Lamian Palace, Thai Street, Imperial Kitchen, Ayam Keprabon, Es Teler 77, Kintan Buffet, Warung Leko, Wayang Bistro, Wendy’s, Yoshinoya, Solaria, Pho 24, Raja Sei, Ta Wan, Padang Merdeka, Pepper Lunch, dan lain-lain.
  • Jajan: Auntie Anne’s, Sour Sally, Offle, Ocrepes, Gulu Gulu, Gildak, HopHop, Janji Jiwa, KOKUMI, Kopi Soe, Old Chang Kee, Street Boba, TEGUK, Maxx Coffee, KKULDAK, Kopi Lain Hati, Yowish Yogurt, dan masih banyak lagi.
  • Fashion & beauty: Kiddyposh, Vincencio, Leo Richie, Dilano Fashion, Citrus Department Store, Armando Caruso, Aurum Lab, Goban Cosmetics, Houzcall, Summer Waxing, Dan+Dan.
  • Kebutuhan sehari-hari dan logistik: Alfamidi, Circle K, Lawson, Alfamart, Indomaret, Anteraja, IDMARCO.com, Mycoplan, Popaket, Maxpress Coin Laundry.
  • Kesehatan: U-Lab, Watsons, Apotek Surya Sehat, Alodokter, AIDO Health, Riliv, Kembang Joyo, Qoala.
  • Hiburan: Upoint, Cabaca, Hanifstore, Mongames, Garuda Voucher, Lakupon.
  • dan masih banyak merchant lainnya.

Itulah enam promo untuk membantumu penuhi kebutuhan saat bekerja dari kantor. Ikuti terus informasi mengenai ShopeePay Day melalui tautan ini dan Shopee Mantul Sale melalui tautan ini.

Must Read

danabijak Bantu Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Pembiayaan Digital UMKM

Rilispedia.com - Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu sektor terdampak pandemi COVID-19. Selain melihat penurunan permintaan untuk produk dan...

Kembangkan Fitur Topics, Komunitas Menjadi Lebih Mudah untuk Mengikuti Passion Mereka di Clubhouse

Rilispedia.com - Halo! Setelah beberapa minggu lalu Clubhouse memanjakan Clubhousers di Indonesia dengan meluncurkan pilihan Bahasa Indonesia, kali ini Clubhouse memberikan kejutan...

Tunjuk AVOW sebagai Certified Partner, HUAWEI Ads Jangkau 1,5 Miliar Pengguna Aktif

Rilispedia.com - AVOW, perusahaan spesialisasi OEM untuk akuisisi pengguna on-device mengumumkan bahwa perusahaan ini telah dinobatkan sebagai Certified Partner oleh HUAWEI, penyedia...

Sambut Tahun 2022, Saatnya Wujudkan 5 Ide Smart Home di Rumahmu

Rilispedia.com - Masa pandemi mendorong kehidupan setiap orang lekat dengan teknologi, dan merasakan kemudahan gaya hidup digital. Kini, memiliki hunian pintar atau...

ABDI Nobatkan Blibli Sebagai E-commerce dengan Data Governance dan Data Security Terbaik

Rilispedia.com - Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI) dalam rangkaian acara WebSummit DataGovAI 2021 memberikan penghargaan kepada Blibli atas kemampuan perusahaan dalam mengimplementasi...