Home Tek Survein, Platform Pembuatan Formulir Online Pertama di Indonesia Resmi Diluncurkan

Survein, Platform Pembuatan Formulir Online Pertama di Indonesia Resmi Diluncurkan

Rilispedia.com – Akhirnya Indonesia memiliki platform pembuatan formulir online sendiri melalui Survein. Berdiri sejak Januari 2021, platform yang berada di bawah bendera PT Digital Survei Indonesia ini menghadirkan beragam pilihan bagi pengguna dalam membuat formulir online secara mudah, dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengisi form tersebut.

Khun Ling Tan, Co-Founder & CTO Survein menyatakan bahwa Survein dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat indonesia dengan menghadirkan berbagai kelebihan yang telah ditingkatkan dari form builder tanpa bayar maupun berbayar dari luar yang biasa digunakan, termasuk logic jump yang lebih baik.

Survein sendiri menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan servis pembuatan formulir secara online yang dapat digunakan untuk beragam hal. Dengan fleksibilitas yang ada, Survein dapat digunakan untuk pengisian form sederhana untuk pengumpulan data, mendapatkan feedback, survei sederhana, maupun sebuah survei komprehensif dengan berbagai informasi kompleks di dalamnya.

Pengguna dapat membuat beragam form tersebut secara mudah dan nyaman berkat antarmuka yang mudah dipahami dan berbagai pilihan form yang dapat digunakan. Selain itu, dari sisi penjawab, Survein juga menghadirkan pengalaman pengisian form yang lebih nyaman dan antarmuka yang membuat pengguna seakan-akan tidak tengah mengisi formulir.

“Survein dikembangkan dengan memperhatikan pasar Indonesia secara seksama, sehingga dari individu seperti mahasiswa, UMKM, restoran, hingga korporasi besar dapat menggunakannya sesuai kebutuhan, dan tim kami akan selalu siap sedia untuk memberikan dukungan apabila ada masukan maupun keluhan dari para pengguna untuk terus meningkatkan dan mengembangkan platform karya anak bangsa ini,” ujar Vhenessya Livia, Head of Business Development Survein.

Survein sendiri dapat dimiliki secara gratis oleh siapa saja dengan menawarkan beragam kebutuhan yang dapat di kustomisasi sesuai keinginan. Plartfrom yang masuk dalam Top 20 DSLaunchpad Ultra 2021, sebuah program inkubasi startup dari salah satu media ternama nasional ini telah melakukan kerjasama dengan beberapa platform, salah satunya adalah Tokocrypto.

VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein menyatakan “Survein memberikan solusi atas kebutuhan tinggi dari Tokocrypto untuk mendapatkan feedback dari nasabah kami. Bahkan kami menggunakannya tidak hanya sebatas melakukan survei, namun juga dalam hal pendataan nasabah yang mengikuti promo dan lainnya, dimana kami membutuhkan sebuah platform yang dapat mengakomodir 10.000-20.000 submission dalam sehari.”

Survein berkomitmen untuk terus menghadirkan beragam inovasi untuk meng-capture ‘suara’ dari komunitas maupun publik agar pengguna memiliki sebuah landasan pemikiran yang komprehensif melalui pengumpulan data yang dapat diandalkan. Untuk beragam informasi terkait Survein, dapat mengunjungi laman resmi di www.survein.com maupun akun sosial media kami di Instagram maupun LinkedIn.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...