Home Tek Teradata Memberikan Uji Coba Gratis Selama 30 Hari untuk Analitik Cloud Data...

Teradata Memberikan Uji Coba Gratis Selama 30 Hari untuk Analitik Cloud Data Modern

Rilispedia.com – Teradata, penyedia platform data warehouse multi-cloud terkemuka, hari ini mengumumkan ketersediaan Vantage Trial yang memberikan akses gratis selama 30 hari ke Teradata Vantage melalui cloud untuk analis bisnis, para ilmuwan data, dan personel IT. Dengan alat dan aplikasi berbasis web yang mudah digunakan untuk melakukan analisa tingkat lanjut, Vantage Trial memberikan gambaran tentang apa yang pelanggan dapatkan dengan langganan berbayar Vantage cloud mereka.

Dengan Teradata Vantage – platform perangkat lunak analitik data multi-cloud terkemuka yang menyatukan data warehouse, data lake, dan analitik – perusahaan skala enterprise dapat menghilangkan silos dan menghemat biaya untuk seluruh data mereka, setiap saat, untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang bisnis mereka. Vantage merupakan satu-satunya data warehouse dan platform analitik yang menyediakan fitur dan perangkat lunak yang konsisten di lingkungan on-premise, hybrid, dan multi-cloud di tiga vendor cloud publik teratas – Google Cloud, Amazon Web Services, dan Microsoft Azure – menawarkan fleksibilitas dan pilihan untuk pelanggan berdasarkan datanya.

“Sebagai perusahaan platform analitik data yang mengutamakan cloud, sangat penting bagi kami untuk menunjukkan bagaimana Teradata Vantage dapat membantu semua pengguna mendapatkan nilai maksimal dari data mereka – dan Vantage Trial disesuaikan untuk melakukan hal itu,” kata Hillary Ashton, Chief Product Officer Teradata. “Analis bisnis akan melihat bagaimana Vantage menyederhanakan eksktrasi wawasan dan operasionalisasi alur kerja. Para ilmuwan dan pengembang data akan merasakan penghematan waktu dan kekuataan fungsi analitik bawaan. Operasi TI akan menyaksikan kecepatan di mana Vantage terhubung dan menanyakan penyimpanan objek data lake, seperti Amazon S3, Azure Blob, Azure Data Lake Storage (ADLS) Gen2, dan Google Cloud Storage. Itu semua adalah bagian dari lingkungan Vantage Trial berbasis web yang mudah digunakan, gratis dan tersedia saat ini.”

Vantage Trial telah hadir dengan contoh yang siap digunakan, lengkap dengan petunjuk langkah demi langkah, untuk tiga profil pengguna Utama: analis bisnis, ilmuwan / pengembang data, dan operasi IT. Selain memanfaatkan data yang telah dimuat sebelumnya, pengguna juga dapat mengunggah data mereka sendiri untuk melihat bagaimana fungsi analitik lanjutan Vantage memungkinkan evaluasi yang lebih cepat dan pengurangan waktu serta nilai. Tidak ada batasan untuk jumlah atau kompleksitas pertanyaan yang dapat diajukan.

Dengan Vantage Trial, tidak perlu mengunduh perangkat lunak, mendapatkan izin keamanan, atau memberikan informasi kartu kredit. Layanan ini sepenuhnya gratis, mandiri, dan memberikan pengguna akses mudah ke:

  • Teradata Vantage: Perangkat lunak andalan Teradata dengan integrasi Native Object Store untuk melakukan analitik yang menjangkau data warehouse dan penyimpanan objek cloud data lake.
  • Contoh yang telah dimuat dan siap digunakan: Mencakup perjalanan pelanggan layanan keuangan, analisis sensor dalam ruangan, analisis kerusakan manufaktur, prediksi dan jalur perilaku, analisis riwayat mendalam, dan masih banyak lagi.
  • Analis: Antarmuka intuitif yang memungkinkan analis bisnis untuk point-and-click dan ilmuwan data untuk melakukan dan mengoperasikan analitik tingkat lanjut tanpa pengkodean.
  • Editor: Layanan berbasis web untuk pengembang SQL menjalankan pertanyaan, membuat skrip, dan mengunggah / menyimpan data.
  • Konsol: Dasbor operasional untuk cloud dan administrator IT untuk memantau dan mengelola Vantage, termasuk kemampuan untuk meningkatkan / menurunkan dan keluar / masuk.
  • JupyterHub: Alat open-source untuk menjalankan kode Python, R, dan SQL di Vantage, memungkinkan pengembang dan ilmuwan data untuk membuat, mengeksekusi, dan berbagi dokumen yang berisi kode langsung, persamaan, visualisasi, dan teks naratif.

Teradata Vantage baru saja diakui sebagai Leader pada Gartner Magic Quadrant 2020 untuk Cloud Database Management Systems dan merupakan satu-satunya penyedia multi-cloud hybrid yang ditempatkan pada kuadran teratas. Sesuai dengan tujuan Teradata untuk memberi pelanggan fleksibilitas dan pilihan di seluruh opsi penerapan dan harga, perusahaan juga mengumumkan model penetapan harga cloud fleksibel baru untuk Vantage: Blended dan Consumption. Penetapan harga Blended paling cocok untuk penggunaan tinggi dan memberikan prediktabilitas penagihan terbaik sekaligus memberikan biaya terendah dalam skala besar. Harga Consumption adalah pilihan yang terjangkau, bayar sesuai pemakaian, paling cocok untuk permintaan dan beban kerja ad hoc dengan penggunaan biasa atau tidak diketahui yang dapat memberikan transparansi biaya untuk memudahkan tagihan departemen. Kedua model tersebut menyediakan pilihan harga cloud yang fleksibel dan transparan untuk memudahkan perusahaan berkembang dan mendapatkan keuntungan dari analitik data di cloud.

Untuk mendapatkan uji coba gratis Teradata Vantage, kunjungi Teradata.com/Vantage/Trial atau hubungi tim Teradata Anda.

Must Read

danabijak Bantu Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Pembiayaan Digital UMKM

Rilispedia.com - Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu sektor terdampak pandemi COVID-19. Selain melihat penurunan permintaan untuk produk dan...

Kembangkan Fitur Topics, Komunitas Menjadi Lebih Mudah untuk Mengikuti Passion Mereka di Clubhouse

Rilispedia.com - Halo! Setelah beberapa minggu lalu Clubhouse memanjakan Clubhousers di Indonesia dengan meluncurkan pilihan Bahasa Indonesia, kali ini Clubhouse memberikan kejutan...

Tunjuk AVOW sebagai Certified Partner, HUAWEI Ads Jangkau 1,5 Miliar Pengguna Aktif

Rilispedia.com - AVOW, perusahaan spesialisasi OEM untuk akuisisi pengguna on-device mengumumkan bahwa perusahaan ini telah dinobatkan sebagai Certified Partner oleh HUAWEI, penyedia...

Sambut Tahun 2022, Saatnya Wujudkan 5 Ide Smart Home di Rumahmu

Rilispedia.com - Masa pandemi mendorong kehidupan setiap orang lekat dengan teknologi, dan merasakan kemudahan gaya hidup digital. Kini, memiliki hunian pintar atau...

ABDI Nobatkan Blibli Sebagai E-commerce dengan Data Governance dan Data Security Terbaik

Rilispedia.com - Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI) dalam rangkaian acara WebSummit DataGovAI 2021 memberikan penghargaan kepada Blibli atas kemampuan perusahaan dalam mengimplementasi...