Home Fun Tersedia di App Store dan Google Play, LINE: Gundam Wars Berkolaborasi dengan...

Tersedia di App Store dan Google Play, LINE: Gundam Wars Berkolaborasi dengan Hello Kitty

  • LINE: Gundam Wars menghadirkan kolaborasi spesial dengan Hello Kitty menghadirkan ajang khusus merayakan pertempuran “Gundam vs. Hello Kitty
  • ​​LINE: Gundam Wars mulai menyelenggarakan event ini minggu lalu yang menghadirkan munculnya Gundam (KT) dan Char’s Zaku II (KT)

Rilispedia.com – LINE: Gundam Wars, aplikasi mobile yang secara bersama-sama dioperasikan oleh LINE Corporation dan BANDAI NAMCO Entertainment Inc. untuk platform LINE GAME, menghadirkan ajang spesial lintas karakter bersama Hello Kitty. Ajang dan kampanye khusus ini hadir guna merayakan pertempuran “Gundam vs. Hello Kitty” yang terkenal.

Tahun lalu, Mobile Suit Gundam dan Hello Kitty masing-masing merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dan ke-45 tahun. Untuk merayakan kesuksesan keduanya selama bertahun-tahun, ikon dari Jepang tersebut hadir dalam ajang pertempuran “Gundam vs. Hello Kitty” yang dimulai pada Maret lalu dan berakhir pada 15 Januari 2020. Ajang kolaborasi ini sudah berlangsung mulai minggu lalu di mana Hello Kitty muncul dalam LINE: Gundam Wars untuk merayakan berakhirnya pertempuran antara “Gundam vs. Hello Kitty” tersebut.

LINE: Gundam Wars sudah menghadirkan ajang dan kampanye promosi ini sejak 15 Januari 2020 lalu. Kemunculan Gundam (KT) dan Char’s Zaku II (KT) bersama Hello Kitty serta karakter dari Mobile Suit Gundam menjadi sorotan utama dalam ajang ini. Lebih jauh lagi, pemain akan mendapatkan karakter Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Gray) sebagai karakter pendukung terbaru. Pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan misi Minzakukitty, dan lebih banyak lagi. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di pengumuman dalam gim.

Selesaikan Misi Minzaku II (KT)

LINE: Gundam Wars dan Hello Kitty bergabung dan menantang pemain gim untuk menyelesaikan misi khusus dalam jangka waktu tertentu. Zaku II (KT) akan muncul satu per satu di mana pemain harus bisa mengalahkan mereka guna mendapatkan hadiah yang menarik. Pemain pun bisa mendapatkan Zaku II (KT) dan item gim berharga lain jika mereka bisa mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan tambahan hadiah lain jika dengan mengalahkan Gundam (KT) dan Char’s Zaku II (KT) yang akan muncul secara terbatas. Periode gim ini berlangsung mulai 15 Januari – 31 Januari 2020 mendatang.

Dapatkan 4★ All-around Gundam (KT) untuk waktu yang terbatas

4★/All-around Gundam (KT) akan tersedia dari Gacha yang terbatas. Gundam (KT) merupakan mobile suit yang menarik yang bisa menembakkan hati dari sebuah bazoka dan menyerang musuh dengan amunisi berbentuk hati. Selain itu, pemain bisa menggunakan kupon bonus yang hadir dengan 11 Consecutive Mobilization untuk mendapatkan Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Blue) – sebuah karakter pendukung yang meningkatkan kemampuan sebuah mobile suit.

Dapatkan 4★ Char’s Zaku II (KT) dalam waktu yang terbatas

4★/Char’s Zaku II (KT) akan tersedia dalam waktu yang terbatas sebagai gacha. Char’s Zaku II (KT) merupakan mobile suit yang kuat yang juga bisa menembakkan hati dari sebuah bazoka dan menyerang musuh dengan heat hawk berbentuk hati. Lebih jauh lagi, pemain juga bisa menggunakan kupon bonus yang hadir dengan 11 Consecutive Mobilization guna mendapatkan Hello Kitty ★ Char – sebuah karakter pendukung baru yang dapat meningkatkan kemampuan sebuah mobile suit.

Tersedia di App Store dan Google Play, LINE: Gundam Wars Berkolaborasi dengan Hello Kitty
Tersedia di App Store dan Google Play, LINE: Gundam Wars Berkolaborasi dengan Hello Kitty

Rayakan kolaborasi Hello Kitty melalui bonus log in

Pemain yang melakukan log in ke dalam gim selama ajang kampanye ini berlaku akan menerima bonus login khusus termasuk Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Gray) dan sebuah Super 4★ Guaranteed Mobilization Ticket. Ajang ini berlangsung mulai 16 Januari hingga 29 Januari 2020.

LINE: Gundam Wars akan terus berupaya untuk berevolusi dan memberikan hiburan bagi para penggemar hingga bertahun-tahun ke depan.

Must Read

Sony Indonesia Resmi Luncurkan Tiga Lensa G Performa Tinggi Terbaru

Rilispedia.com - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G yang luar biasa untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Indodax Capai 3 Juta Member, Siapkan Program Untuk Komunitas Kripto

Rilispedia.com - Indodax, Indonesia Bitcoin and crypto exchanges, mencatatkan jumlah member menjadi 3 juta orang member aktif. Dalam merayakan hal itu dan...

OPPO Bagikan Tips Olahraga saat Berpuasa Selama Ramadan

Rilispedia.com - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bukan alasan bagi kamu untuk malas gerak (mager) dan doyan rebahan, apalagi sampai "puasa...

Blibli Perkuat Ekosistem Halal Secara End-to-end Untuk Dukung Gaya hidup Halal Konsumen Indonesia

Rilispedia.com - E-commerce lokal Blibli memperkuat kehadiran produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan gaya hidup halal para pelanggan Indonesia dengan meluncurkan dua...

5 Resep Olahan Selai Kacang Untuk Menu Buka Puasa

Rilispedia.com - Selai kacang bukan lagi menjadi makanan yang asing di telinga masyarakat Indonesia. Dengan rasa yang gurih dan sedikit manis, selai...