Home Tek TigerGraph Umumkan Agenda Lengkap Graph + AI Summit 2021

TigerGraph Umumkan Agenda Lengkap Graph + AI Summit 2021

Rilispedia.com – TigerGraph, penyedia platform analitik graf terkemuka, hari ini mengumumkan agenda lengkap untuk Graph + AI Summit 2021, konferensi terbuka satu-satunya dalam industri tersebut yang ditujukan untuk mendemokratisasi dan mengakselerasi analitik, kecerdasan buatan (AI), dan pembelajaran mesin dengan algoritme graf. Daftar pembicara yang akan hadir terdiri dari JPMorgan Chase, Intuit, NewDay, Jaguar Land Rover, Pinterest, Stanford University, Forrester Research, Accenture, Capgemini, KPMG, Intel, Dell, dan Xilinx, serta beberapa startup inovatif seperti John Snow Labs, Fintell, SaH Solutions, dan Sayari Labs. Konferensi virtual tersebut, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-23 April, menghadirkan pembicara-pembicara utama, studi kasus nyata dari para pelanggan TigerGraph dan sesi workshop langsung untuk para profesional dan penggiat data, analitik, dan AI/ML.

“Penggabungan antara analitik, AI, pembelajaran mesin dan graf menghasilkan sebuah solusi handal, yang menawarkan banyak ‘manfaat bagi manusia’ – dan perusahaan-perusahaan yang memiliki visi untuk masa depan telah menyadari potensi tersebut,” kata Dr. Yu Xu, founder dan CEO TigerGraph. “Graph + AI Summit sekali lagi mempertemukan tokoh-tokoh terkemuka dalam industri, para ahli teknis dan pemimpin bisnis dari bank-bank terbesar di dunia, perusahaan-perusahaan fintech, raksasa teknologi dan produsen untuk berbagi standar praktik terbaik dalam implementasi, pelajaran yang telah mereka dapatkan, dan masih banyak lagi. Dengan senang hati kami menyambut kembali pembicara dari Jaguar Land Rover dan Intuit, dan kami akan menyambut pula partisipan baru dengan latar belakang yang hebat, yang terdiri dari inovator terkemuka yang mendorong pengadopsian penggunaan graf. Tujuan kami adalah untuk membuat graf lebih terjangkau, dapat diterapkan dan dimengerti oleh semua orang, seiring dengan bertambahnya jumlah orang yang memahami bagaimana teknologi graf dapat meningkatkan kualitas kehidupan kita.”

Graph + AI Summit 2021 kembali diselenggarakan setelah pelaksanaan Graph + AI 2020 yang berlangsung dengan sukses; acara perdana tersebut menarik lebih dari 3.000 peserta dari 56 negara, dan telah mendatangkan ilmuwan data, insinyur data, arsitek, serta eksekutif bisnis dan IT dari 115 perusahaan Fortune 500. Konferensi kali ini akan menjadi tuan rumah bagi lebih dari 6.000 peserta dan sekali lagi berfokus pada akselerasi analitik, AI, dan pembelajaran mesin dengan algoritme graf – teknologi yang ada di benak para pemimpin bisnis saat ini. Situasi pada tahun 2020 telah mendorong percepatan peralihan teknologi perusahaan-perusahaan ke komputasi awan, bisnis-bisnis menyadari bahwa teknologi graf adalah kunci untuk menghubungkan, menganalisis, dan membantu mempelajari penggunaan data.

Graph + AI Summit 2021 akan menawarkan beberapa presentasi utama, diskusi eksekutif industri, sesi terobosan teknis, jalur industri (“perbankan, asuransi dan fintech,” “kesehatan, ilmu kehidupan dan pemerintahan”) dan live workshop untuk analitik lanjutan dan pembelajaran mesin.

Pembicara utama yang akan memberikan presentasi saat sesi utama konferensi termasuk:

  • Brad Spiers, Executive Director di JPMorgan Chase, akan berbagi pelajaran yang mereka dapatkan dari penggabungan pembelajaran mesin dan graf di JPMorgan Chase, saat sesi umum pada hari pembukaan.
  • Harry Powell, Director of Data and Analytics di Jaguar Land Rover, akan mendiskusikan tahap selanjutnya dalam perjalanan transformasi Jaguar Land Rover yang didukung oleh graf dengan menggunakan digital twin. Hingga sekarang, perusahaan tersebut telah mengakselerasi proses perencanaan rantai pasokan dari tiga minggu menjadi 45 menit, dan telah mendorong lebih dari 100 juta pound (Rp 1,9 triliun) keuntungan tambahan per tahun dengan analitik lanjutan.
  • Noel Yuhanna, Vice President dan Principal Analyst di Forrester Research, akan mendiskusikan lanskap industri graf dan AI, dan berbagi wawasan dari klien-klien Forrester yang mendorong hasil bisnis dari analitik berbasis graf, serta AI dan pembelajaran mesin.
  • Denny Clark, Head of Fraud Strategy di Newday, akan menjabarkan bagaimana NewDay mempercepat proses identifikasi dan pencegahan penipu yang berusaha memasuki jaringan mereka, dengan menggunakan graf dan pembelajaran mesin untuk memeriksa data sindikat penipuan yang sudah tercatat maupun yang baru.
  • Dr. Jure Leskovec, Chief Scientist di Pinterest dan profesor di Stanford University, akan menyoroti bagaimana teknologi graf dapat memberdayakan AI, dan hal-hal yang akan datang dalam segi evolusi jaringan neural graf guna mendukung AI generasi berikutnya.

Sesi diskusi dan interaktif akan terdiri dari:

  • “Mendorong Peningkatan Pengobatan Leukemia Limfoblastik Akut Menggunakan Analitik Graf dengan AI dan Pembelajaran Mesin”: Jesper Vang dari Denmark Technical University akan membahas bagaimana penggabungan analitik graf dengan AI, pembelajaran mesin, dan bioinformatika translasional menciptakan model yang dapat memprediksi risiko kambuh dan toksisitas dalam pengobatan leukemia limfoblastik akut.
  • “Pelacakan Kontak dan Lockdown Cerdas COVID-19”: Sesi ini akan menjelaskan cara merancang sebuah solusi untuk pelacakan kontak dan lockdown cerdas menggunakan teknologi graf – solusi yang membantu melacak pasien COVID-19 dan hubungan antara orang-orang yang kemungkinan telah bertemu dengan mereka, serta mengidentifikasi tempat umum berisiko tinggi secara efisien dan akurat.
  • “Mempercepat Transformasi Digital dengan Graf dan AI”: Tom Taulli dari Forbes akan memoderasi panel dengan eksekutif dari Intuit, Ippen Digital, Jaguar Land Rover, dan IBM tentang peran graf dan AI dalam proses yang dijalani sebuah perusahaan untuk menjadi organisasi yang mengutamakan teknologi digital.
  • “Mengakselerasi Analitik Berbasis Graf dan Pembelajaran Mesin dengan Perangkat Keras Generasi Berikutnya”: Chris Preimesberger dari eWeek memoderasi panel dengan para eksekutif dari Intel, Dell, dan Xilinx tentang bagaimana pemimpin industri perangkat keras membangun masa depan analitik berbasis graf dan pembelajaran mesin guna menyediakan kinerja yang lebih tinggi untuk beban kerja tingkat perusahaan.
  • “Open Data dan Analitik Graf untuk Manajemen Risiko dan Kepatuhan Regulasi”: Farley Mesko, CEO Sayari Labs, berbagi tentang bagaimana teknologi graf dapat membantu lembaga keuangan menggabungkan data internal mereka dengan open data otoritatif untuk meningkatkan transparansi perusahaan dan mematuhi regulasi utama dalam proses Know-Your-Customer (KYC), anti-pencucian uang (AML), rantai pasokan dan sanksi-sanksi lainnya.

Sesi-sesi Graph + AI Summit 2021 juga akan meliputi topik-topik berikut:

  • Pengintegrasian algoritme graf ke dalam proyek analitik dan AI Anda
  • Masa depan bahasa kueri graf, termasuk standar Graph Query Language (GQL) dan Structured Query Language/Property Graph Queries (SQL/PGQ)
  • Teknik pengayaan graf (graph enrichment) yang memanfaatkan Natural Language Processing (NLP) untuk meningkatkan pemerolehan pengetahuan (knowledge retrieval)
  • Pembelajaran mesin dengan pengawasan (supervised) dan tanpa pengawasan (unsupervised) menggunakan graf
  • Kasus populer penggunaan graf seperti deteksi penipuan, anti-pencucian uang (AML), rekomendasi, garis keturunan data, graf pengetahuan, rantai pasokan, analisis jaringan, 360 pasien dan dokter, serta prediksi dan pencegahan penyakit

Daftarkan diri Anda untuk salah satu live workshop untuk analitik lanjutan dan pembelajaran mesin sekarang:

  • “Membangun Pengalaman Konsumen Generasi Berikutnya dengan Graf dan Pembelajaran Mesin”
  • “Lipat Gandakan Performa Sistem Pendeteksi Penipuan Anda dengan Graf dan Pembelajaran Mesin”
  • “Dari Pemula menjadi Ahli Analitik Lanjutan dan Pembelajaran Mesin dalam 90 menit dengan TigerGraph Cloud”

Lihat Agenda Graph + AI Summit: https://www.tigergraph.com/graphaisummit/#day1

Daftar dan pastikan kehadiran Anda dengan gratis: https://www.tigergraph.com/graphaisummit/.

Must Read

Social Bella Raih Pendanaan Terbaru dari L Catterton untuk Perluas Ekosistem Kecantikan

Rilispedia.com - Perusahaan beauty-tech terdepan Social Bella mengumumkan pendanaan terbarunya senilai 818 miliar rupiah dari empat investor yang dipimpin L Catterton, perusahaan...

Alami Kenaikan 168%, Bukti Bahwa Website Sekolah Meningkat di Era Pandemi

Rilispedia.com - Pandemi yang melanda di Indonesia membawa perubahan yang signifikan dalam kegiatan. Termasuk dalam dunia belajar mengajar dimana tidak bisa dilakukan...

Sikapi Peniadaan Mudik, Menkominfo Ajak Masyarakat Berlebaran Digital

Rilispedia.com - Pemerintah terus berjuang untuk menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia, salah satu upaya tersebut melalui kebijakan peniadaan aktifitas mudik menjelang...

Setelah Voice dan SMS, Layanan Data TelkomGroup di Jayapura Mulai Pulih Bertahap

Rilispedia.com - Hingga saat ini, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) masih mengupayakan percepatan pemulihan layanan di wilayah Jayapura mengalami gangguan pada...

Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka Layani 8.080 Penerima Vaksin di Yogyakarta Dalam Lima Hari

Rilispedia.com - Pada tanggal 26-30 April 2021, lifestyle super-app terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, telah membuka operasional Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka yang...