Home Tek TikTok Bermitra dengan Layanan Hiburan Video-on-Demand Terkemuka di Asia Tenggara, iflix

TikTok Bermitra dengan Layanan Hiburan Video-on-Demand Terkemuka di Asia Tenggara, iflix

  • Kolaborasi ini menjadikan momen TikTok yang paling berkesan masuk dalam fitur iflix Snacks, kategori iflix untuk konten pendek.
  • Kemitraan pertama ini memungkinkan TikTok untuk menjangkau pemirsa iflix di 13 negara.
  • Pengguna iflix sekarang dapat menikmati video pendek dari berbagai kategori termasuk perjalanan, komedi, hewan peliharaan, olahraga, dan gaya hidup, dengan konten yang lebih beragam.

Rilispedia.comUntuk mengawali tahun baru, TikTok, platform video seluler pendek terdepan telah bermitra dengan iflix, layanan hiburan video-on-demand Asia Tenggara (SEA) terkemuka untuk menayangkan berbagai video pendek dari berbagai kategori untuk para penonton di 13 negara di seluruh Asia.

Kemitraan ini menampilkan koleksi video seluler pendek TikTok dari seluruh dunia ke semua pengguna iflix di saluran khusus ‘TikTok Present’. Selain berbagai film dan serial original, pengguna iflix sekarang dapat mengakses konten seluler pendek yang menghibur dari berbagai kategori termasuk perjalanan, komedi, hewan peliharaan, olahraga, dan gaya hidup. “Dengan meningkatnya permintaan akan konten pendek, kemitraan hari ini dengan iflix tidak dapat dilakukan pada waktu yang lebih tepat karena kami berharap dapat melayani jutaan pengguna dengan konten yang mereka inginkan dan nikmati. Tren yang meningkat ini merupakan prekursor untuk kebiasaan konsumsi konsumen di seluruh dunia, dan semakin banyak perusahaan mulai memanfaatkan ini sebagai bagian dari strategi konten mereka, ” kata Cheah Sheau Mei, Manajer Operasi Pengguna dan Konten, TikTok Malaysia.

Platform video seluler pendek, TikTok, bermaksud untuk meningkatkan kesadaran dan pemaparan penawaran aplikasi melalui kompilasi video top mereka yang ditampilkan di iflix sebagai permulaan, dengan berbagai program yang berbeda yang telah disiapkan untuk sepanjang tahun ini.

Kemitraan iflix dengan platform video pendek terkemuka ini adalah salah satu strategi konten perusahaan yang eksperimental.

“Tidak dapat dipungkiri popularitas TikTok ada di ruang konten yang dibuat pengguna, baik untuk pembuat maupun konsumen, terutama di kalangan milenial dan Gen-z. Dengan tambahan koleksi video pendek mereka yang dikuratori di koleksi Snacks kami, iflix menegaskan komitmennya untuk memberikan lebih banyak lagi format yang sedang tren untuk kepentingan pengguna kami,”tambah Mark Francis, Chief Content Officer iflix.

Tidak ingin ketinggalan video TikTok terbaik di tahun 2020? Unduh atau mulai aplikasi TikTok sekarang untuk menikmati video seluler pendek terbaik yang ditawarkan platform.

TikTok tersedia di lebih dari 150 negara dan wilayah dalam 75 bahasa. Unduh aplikasi TikTok melalui  iOS atau Google Play.

Must Read

VMware Perkenalkan VMware Edge, Siapkan Strategi Bagi Pelanggan Meraih Peluang di Edge

Rilispedia.com - Organisasi-organisasi saat ini memiliki workload yang lokasinya tersebar di berbagai lingkungan cloud. Mereka juga dituntut untuk memperluas operasinya hingga ke...

Acer Perluas Portofolio Produk Antimicrobial

Rilispedia.com - Acer melakukan ekspansi pada portofolio produk antimicrobial dengan menghadirkan beragam produk baru yang melingkupi produk konsumen serta komersial. Mulai dari...

Arah Pemulihan Pariwisata Indonesia diantara Perubahan Preferensi Konsumen dan Transformasi Digital

Rilispedia.com - Dampak pandemi tidak hanya dirasakan oleh para pelaku sektor pariwisata saja, tetapi juga menjadi rem darurat pada pertumbuhan industri yang...

Belajar dan bermain di Clubhouse: Sekolah Virtual ala “Kelas Bunga Matahari” di Clubhouse

Rilispedia.com - Sudah lebih dari setahun para siswa dituntut untuk beradaptasi dengan cara belajar yang baru, dari pembelajaran tatap muka hingga pembelajaran...

The Trade Desk Luncurkan Kemitraan Periklanan Terbaru bersama Xiaomi

Rilispedia.com - The Trade Desk, pemimpin teknologi periklanan dunia (Nasdaq: TTD), hari ini mengumumkan kemitraan berskala global bersama Xiaomi, vendor ponsel pintar...