Home Tek TikTok Bermitra dengan Layanan Hiburan Video-on-Demand Terkemuka di Asia Tenggara, iflix

TikTok Bermitra dengan Layanan Hiburan Video-on-Demand Terkemuka di Asia Tenggara, iflix

  • Kolaborasi ini menjadikan momen TikTok yang paling berkesan masuk dalam fitur iflix Snacks, kategori iflix untuk konten pendek.
  • Kemitraan pertama ini memungkinkan TikTok untuk menjangkau pemirsa iflix di 13 negara.
  • Pengguna iflix sekarang dapat menikmati video pendek dari berbagai kategori termasuk perjalanan, komedi, hewan peliharaan, olahraga, dan gaya hidup, dengan konten yang lebih beragam.

Rilispedia.comUntuk mengawali tahun baru, TikTok, platform video seluler pendek terdepan telah bermitra dengan iflix, layanan hiburan video-on-demand Asia Tenggara (SEA) terkemuka untuk menayangkan berbagai video pendek dari berbagai kategori untuk para penonton di 13 negara di seluruh Asia.

Kemitraan ini menampilkan koleksi video seluler pendek TikTok dari seluruh dunia ke semua pengguna iflix di saluran khusus ‘TikTok Present’. Selain berbagai film dan serial original, pengguna iflix sekarang dapat mengakses konten seluler pendek yang menghibur dari berbagai kategori termasuk perjalanan, komedi, hewan peliharaan, olahraga, dan gaya hidup. “Dengan meningkatnya permintaan akan konten pendek, kemitraan hari ini dengan iflix tidak dapat dilakukan pada waktu yang lebih tepat karena kami berharap dapat melayani jutaan pengguna dengan konten yang mereka inginkan dan nikmati. Tren yang meningkat ini merupakan prekursor untuk kebiasaan konsumsi konsumen di seluruh dunia, dan semakin banyak perusahaan mulai memanfaatkan ini sebagai bagian dari strategi konten mereka, ” kata Cheah Sheau Mei, Manajer Operasi Pengguna dan Konten, TikTok Malaysia.

Platform video seluler pendek, TikTok, bermaksud untuk meningkatkan kesadaran dan pemaparan penawaran aplikasi melalui kompilasi video top mereka yang ditampilkan di iflix sebagai permulaan, dengan berbagai program yang berbeda yang telah disiapkan untuk sepanjang tahun ini.

Kemitraan iflix dengan platform video pendek terkemuka ini adalah salah satu strategi konten perusahaan yang eksperimental.

“Tidak dapat dipungkiri popularitas TikTok ada di ruang konten yang dibuat pengguna, baik untuk pembuat maupun konsumen, terutama di kalangan milenial dan Gen-z. Dengan tambahan koleksi video pendek mereka yang dikuratori di koleksi Snacks kami, iflix menegaskan komitmennya untuk memberikan lebih banyak lagi format yang sedang tren untuk kepentingan pengguna kami,”tambah Mark Francis, Chief Content Officer iflix.

Tidak ingin ketinggalan video TikTok terbaik di tahun 2020? Unduh atau mulai aplikasi TikTok sekarang untuk menikmati video seluler pendek terbaik yang ditawarkan platform.

TikTok tersedia di lebih dari 150 negara dan wilayah dalam 75 bahasa. Unduh aplikasi TikTok melalui  iOS atau Google Play.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...