Home Fun TikTok di inbox Anda: September 2019

TikTok di inbox Anda: September 2019

TikTok (kredit photo: web.facebook.com/tiktokindonesia.official)
TikTok (kredit photo: web.facebook.com/tiktokindonesia.official)

Rilispedia.com – TikTok, platform video singkat terkemuka dunia, merangkum sorotan bulan lalu dan memberi Anda cuplikan tentang tren terkini Indonesia.

#ColorfulMedan: TikTok x Dinas Pariwisata Kota Medan
Sorotan

TikTok bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Medan meluncurkan kampanye #ColorfulMedan untuk mengajak masyarakat Medan mempromosikan pariwisatanya di tingkat global. Peluncuran kampanye ini dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus dan dihadiri langsung oleh Agus Suryono, Kepada Dinas Pariwisata Medan.

Selanjutnya, pada tanggal 30 Agustus 2019, TikTok mengadakan workshop oleh Top Kreator. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan kreator TikTok di Kota Medan dalam membuat video. Selain workshop, peserta juga diajak mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Medan seperti Istana Maimun, Masjid Agung, Velangkani, Tjong A Fie, Simarjarunjung, Huta Sialagan, Sipiso-piso dan mencicipi kuliner Medan seperti durian, makanan padang, dan seafood. Dari sana, mereka ditantang untuk membuat video #ColorfulMedan semenarik mungkin.

#TheNextStar
Sorotan

Warner Music Indonesia bekerjasama dengan TikTok untuk memberikan wadah kepada calon bintang di Indonesia, dengan mengunggah lagu “Growing Up” yang menjadi soundtrack film Gundala. Pemenang akan berkesempatan merasakan pengalaman rekaman secara profesional di studio musik bersama Warner Music Indonesia.

Fitur Terbaru untuk Dicoba

Fitur Filter Comments

Pastikan Anda terlindungi ketika menikmati video di TikTok. Aktifkan pengaturan saring komentar di “Privacy and Setting” > “Privacy and Safety” > “Comment Filters”, lalu aktifkan “Filter Keywords” dan tambahkan kata-kata yang tidak Anda kehendaki.


Sorotan Kreator

Zhaenal Zhen
Zhaenal adalah seorang asisten wardrobe di program TV. Ia dan timnya memiliki selera humor yang tinggi. “TikTok adalah platform yang tepat untuk saya memperkenalkan tim dan peran mereka masing-masing, sebelum akhirnya kami membuat Youtube channel,” ujar Zhaenal. Konten humor yang mereka buat sangat cocok dengan selera masyarakat Indonesia.

ID 913rb penggemar | 1,1juta hati

Video Paling Disukai

@ibray

Anak jaman sekarang memang punya cara dan style tersendiri dalam mengekspresikan minat dan bakatnya. Pengguna TikTok yang satu ini memeragakan macam-macam anak SMA, mulai dari anak sultan, anak osis, sampai dengan anak gamers. Video ini telah berhasil mendapatkan 34,2rb hati.

Bintang yang Bersinar

Jumadil Musa

Kreator asal Makassar ini menyalurkan hobby uniknya yaitu parkour dan free running dengan membagikan video atraksinya di TikTok! Berbagai adegan seru yang pastinya sudah dilakukan oleh profesional ini telah mendapat total like sebanyak 3,9 juta hati. Lihat salah satu aksi Jumadil Musa berputar berputar di udara dengan latar belakang indahnya Pantai Losari!

ID 373,9rb penggemar | 3,9jt hati

Trending Hashtags

#ekspresimerdeka 7.6 juta penonton
#temanterbaik 
9.8 juta penonton
#senyumcantik 
6 juta penonton
#filterngakak 6.5 juta penonton
#kocaklebay 
7.8 juta penonton