Home Oto Transformasi Berbagai Lini di GIIAS 2019

Transformasi Berbagai Lini di GIIAS 2019

Rilispedia.com – Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, pada tanggal 18 Juli 2019. Wakil Presiden didampingi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Sebagai satu-satunya pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GIIAS 2019 merupakan Pameran GIIAS yang ke-27 dan akan berlangsung mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019.  Didukung secara penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerce & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform. GIIAS merupakan satu-satunya pameran GAIKINDO yang diselenggarakan secara rutin dan berkelanjutan sejak tahun 1986.

Mengusung tema “Future in Motion” GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi industri otomotif serta inovasi terbaru dari para agen pemegang merek. Tema tersebut dapat diartikan sebagai upaya pergerakan industri otomotif Indonesia untuk menyongsong kemajuan di masa depan yang lebih baik dan untuk bisa berperan lebih penting dalam tatanan  jaringan industri otomotif global. Semangat “Future in Motion” akan hadir lewat berbagai teknologi kendaraan terkini dan berbagai program yang akan mengangkat otomotif dari sisi menarik. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Pameran otomotif berskala internasional ini didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

Ramai pengunjung menghadiri booth Astra Financial untuk mendapat informasi mengenai pembiayaan mobil, motor serta asuransi pada perhelatan otomotif GIIAS 2019.

GIIAS 2019 kembali mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor platinum. GIIAS juga menggandeng Blibli.com sebagai sponsor exclusive e-commerce & online ticketing.  Astra Financial membawa enam pilar bisnis utamanya, Permata Bank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.  Ke enam perusahaan tersebut hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif.

Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS dengan tujuan untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air dan memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor, dan konsumsi, asuransi umum, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif.  Sementara itu, Blibli.com melengkapi inovasi di GIIAS 2019 dengan memberikan kemudahan bagi pengunjung melalui program e-commerce dan online ticketing di GIIAS 2019.

Salah satu acara menarik di booth Gojek yang ramai didatangi pengunjung GIIAS 2019

Selain Astra Financial sebagai Platinum Sponsor dan Blibli.com sebagai eksklusif E-commerce & Online ticketing hadir juga Gojek sebagai On Demand Platform yang menyediakan transportasi saat dibutuhkan oleh pengunjung GIIAS 2019.

Kunjungi GIIAS 2019 di hari Senin – Jumat (weekdays) dan Sabtu – Minggu (weekend) dan nikmati berbagai promo menarik untuk pengunjung. Salah satu fasilitas baru yang ditawarkan adalah tiket online GIIAS 2019 yang dapat dibeli melalui Blibli.com. Rasakan juga kemudahan mengakses Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City dengan menggunakan trasportasi publik serta kantong parkir di sekitar area pameran yang telah terintegarasi dengan layanan shuttle bus gratis dari GIIAS 2019. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi www.indonesiaautoshow.com.

Must Read

Hari Perempuan Internasional, Dua Pegiat Usaha Perempuan Indonesia Terus Berinovasi Bersama Tokopedia

Rilispedia.com - Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Tokopedia membagikan kisah inspiratif dari dua pegiat usaha lokal perempuan, Winarti Handayani dan Eveline...

tiket.com dan Kemenparekraf BPO Danau Toba Gelar Diskusi Bersama Pemangku Kepentingan Pariwisata Sumatera Utara

Rilispedia.com - Ragam upaya akselerasi pemulihan industri pariwisata tengah digencarkan oleh tiket.com, selaku pionir OTA platform di Indonesia, dan Kemenprekraf, guna dukung...

Layanan Finansial LINE BK Capai 2 Juta Pengguna Hanya dalam Empat Bulan

Rilispedia.com - Hari ini, LINE Corporation mengumumkan jika LINE BK, layanan perbankan sosial pertama di Thailand, telah mendapatkan lebih dari 2 juta...

Canon Hadirkan Duo Lensa RF Idaman, Lensa Tele yang Ringan dan Ringkas Serta Lensa Fix dengan Harga Ekonomis

Rilispedia.com - Untuk menghasilkan foto/video yang indah dan berkualitas, selain dukungan dari bodi kamera yang canggih, diperlukan juga dukungan dari lensa yang...

Kolaborasi Grab dan Lazada Hadirkan Solusi Logistik Ramah Lingkungan

Rilispedia.com - Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, telah mengumumkan kolaborasinya bersama Lazada, e-commerce terdepan di Asia Tenggara untuk inisiatif pertama...