Home Biz Tunjuk AVOW sebagai Certified Partner, HUAWEI Ads Jangkau 1,5 Miliar Pengguna Aktif

Tunjuk AVOW sebagai Certified Partner, HUAWEI Ads Jangkau 1,5 Miliar Pengguna Aktif

Rilispedia.com – AVOW, perusahaan spesialisasi OEM untuk akuisisi pengguna on-device mengumumkan bahwa perusahaan ini telah dinobatkan sebagai Certified Partner oleh HUAWEI, penyedia global terkemuka infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan perangkat pintar. Kemitraan ini akan sangat penting bagi pemasar seluler, pengembang aplikasi, dan brand yang ingin menggunakan penempatan iklan OEM untuk mengakses pengguna yang belum dapat dijangkau dan melakukan penetrasi bagi basis pengguna HUAWEI.

HUAWEI Ads adalah marketplace periklanan real-time khusus untuk perangkat HUAWEI. Dengan mengintegrasikan algoritma dan arsitektur dasar perangkat HUAWEI, platform ini menawarkan peluang untuk menjangkau audiens global berupa lebih dari 1 miliar perangkat HUAWEI yang terhubung dan 730+ juta pengguna smartphone HUAWEI, di lebih dari 170 negara dan kawasan. Dengan kemitraan ini, AVOW dapat menambahkan ratusan juta perangkat baru ke 1,5 miliar pengguna aktif harian yang ada. Kemitraan HUAWEI memberi brand dan pemasar akses ke inventaris iklan baru pada skala yang jauh lebih besar. Hingga hari ini, traffic harian global HUAWEI Ads sudah melebihi 2,7 miliar.

Menurut Robert Wildner, CEO AVOW, kemitraan dengan HUAWEI merupakan pencapaian terpenting untuk mendorong pertumbuhan alternatif bagi para klien.

“Kami sangat senang bisa membantu klien meningkatkan skala dengan inventaris HUAWEI dan kami juga senang menjadi salah satu mitra pertama yang menawarkan dan melacak iklan Penelusuran dan Rekomendasi di HUAWEI AppGallery. Kami telah melakukan uji beta terhadap penawaran baru ini dan hasilnya luar biasa, kami dengan senang hati akan menawarkannya kepada klien,” ungkapnya.

Kemitraan ini datang pada waktu yang tepat bagi pemasar yang mencari opsi di luar duopoli Facebook-Google untuk memperluas wawasan mereka dan mengakses audiens yang sebelumnya belum dapat dijangkau. Penempatan iklan OEM menawarkan alternatif penting bagi pengembang aplikasi dan brand dari semua kategori aplikasi yang ingin meningkatkan instalasi dan konversi di luar pencarian tradisional dan sosial. Dengan CPI yang rendah dan tingkat keterlibatan yang tinggi, beberapa brand seperti BYJU, Joom, Kredivo, KUMU, Exness, Autodoc, dan PayMaya – dapat meningkatkan pertumbuhan pengguna dengan penargetan yang akurat, kapabilitas bebas penipuan yang diharapkan oleh pemasar seluler dari channel akuisisi pengguna lainnya.

Marco Eberlein, General Manager Ecosystem Development Germany di HUAWEI mengatakan kegembiraannya bisa bekerjasama dengan AVOW.

“AVOW pendorong utama inovasi OEM. Kami berharap dapat meningkatkan mempererat hubungan serta membantu brand dan pengembang aplikasi untuk memanfaatkan pertumbuhan dan menemukan pengguna baru melalui inventaris HUAWEI yang tak tertandingi.”

Berkantor pusat di Berlin, Jerman, AVOW termasuk dalam sepuluh kategori di AppsFlyer XIII. Jangkauan perusahaan – dan kemampuan untuk meningkatkan pertumbuhan klien – juga telah memperluas jejak AVOW di dunia, dengan membuka kantor cabang di Moskow, Da Nang, Jakarta, dan Bangalore untuk memenuhi kebutuhan klien mereka di negara-negara tersebut.

Must Read

Hangatkan Momen Natal 2021, MAXstream Rilis ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

Rilispedia.com - Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream secara konsisten terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru yang dapat dinikmati oleh...

EVOS Divine Diperkuat oleh Kehadiran Abax dan Bion

Rilispedia.com - Usai menjuarai Free Fire Indonesia Master, EVOS Esports secara resmi menyambut hangat kedatangan 2 punggawa baru di roster free fire...

Bagaimana Pandemi Mempercepat Laju Transformasi Digital untuk Dunia Industri yang Hyperconnected

Rilispedia.com - Ketika dunia mulai mengkalibrasi ulang dirinya sendiri setelah pandemi, organisasi bisnis telah mengalami perubahan radikal. Krisis telah menawarkan wawasan baru...

Bawa Sensasi Smartphone Flagship, HUAWEI Nova 9 Dibanderol 7 Jutaan

Rilispedia.com - HUAWEI CBG Indonesia resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-....

12 Destinasi Kece Badai Buat Dikunjungi di 2022, Pesan Tiket Pesawatnya di TTS 12.12 Sale!

Rilispedia.com - Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia,...