Home Deal Unilever bersama Lazada Mengajak Konsumen untuk Berbagi Dengan Shop2Give Super Brand Day

Unilever bersama Lazada Mengajak Konsumen untuk Berbagi Dengan Shop2Give Super Brand Day

Diselenggarakan kedua kalinya di 5 negara Asia Tenggara, Shop2Give Super Brand Day mengajak konsumen untuk berbagi melalui transaksi belanja online

Rilispedia.com – Pemimpin global barang konsumen bergerak cepat (FMCG) yang berkelanjutan Unilever, bermitra dengan Lazada, platform eCommerce terbesar di Asia Tenggara untuk mengadakan Shop2Give Super Brand Day di 21 Agustus 2019. Setelah kesuksesan tahun lalu, kemeriahan belanja 24 jam ini akan kembali diselenggarakan di Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia dan Vietnam.

Selama Shop2Give Super Brand Day, konsumen yang membeli produk Unilever di Lazada akan turut berpartisipasi dalam program bantuan kemanusiaan. Program ini merupakan satu-satunya inisiatif tahunan Lazada yang mengajak konsumen untuk berkontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan sambil tetap menikmati kemeriahan berbelanja online.

Yossy Herman, eCommerce Key Account & Performance Marketing Manager Unilever mengatakan, “Unilever mengutamakan kehidupan yang berkelanjutan di berbagai lini bisnis mereka, termasuk brand, produk, inovasi dan kemitraan. Shop2Give merupakan upaya kami untuk menyebarkan semangat berkelanjutan bagi para konsumen di Asia Tenggara, dengan memberikan wadah untuk berbagi di saat konsumen berbelanja produk favorit mereka secara online. Bermitra dengan Lazada membuka kesempatan bagi kami untuk meninggalkan jejak digital di Indonesia untuk meraih lebih banyak konsumen terkait inisiatif ini.

Brand-brand Unilever yang berpartisipasi antara lain Dove, Love Beauty and Planet, dan Vaseline. Tepat pukul 12 malam tanggal 21 Agustus, halaman situs web LazMall Unilever akan memiliki tampilan berbeda – foto-foto produk akan berganti dengan karya ilustrasi gambar anak- anak, yang menjadi target dari program berbagi ini.

Penerima bantuan dari program 24-jam Unilever x Lazada Shop2Give Super Brand Day di Indonesia akan disalurkan melalui  ACT – Aksi Cepat Tanggap dan akan digunakan untuk merenovasi dua sekolah di daerah Serang – Banten.

“Kami sangat senang bekerja dengan mitra yang memiliki visi misi sama seperti Unilever dan memberikan wadah kepada brand untuk terhubung dengan konsumen di Asia Tenggara melalui program bantuan yang bermanfaat. Inisiatif ini mendukung komitmen Lazada yang tidak hanya sebagai platform gaya hidup yang menawarkan lebih dari sekedar transaksi belanja, namun juga pengalaman yang bermakna bagi penjual dan pembeli,” ucap Chun Li, CEO Lazada Indonesia.

Pembeli dapat berbelanja ribuan produk Unilever ketika mereka mengunjungi bit.ly/SHOP2GIVE_ID. Ketika membeli produk Unilever di LazMall, pembeli dapat mengumpulkan voucher untuk mendapatkan potongan harga saat mereka akan melakukan pembayaran. Donasi akan diberikan kepada penerima bantuan untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Shop2Give Super Brand Day diluncurkan pertama kali tahun lalu dan langsung memenangkan penghargaan Best Marketing Innovation karena telah memberikan dampak positif bagi 100,000 orang melalui empat penerima manfaat. Program ini juga diakui karena telah memanfaatkan teknologi terkini seperti data dan analytics, pelacakan real-time, dan gamifikasi untuk tingkatkan interaksi di antara pembeli.

Inisiatif ini adalah bagian dari Unilever Sustainable Living Plan (USLP) yang diluncurkan tahun 2010, bertujuan untuk menciptakan pertumbuhan berkelanjutan dengan beberapa merek terdepan dengan tujuan sosial: efisiensi biaya bisnis, mengurangi risiko, dan membantu kami membangun kepercayaan.

Must Read

Cara Menggunakan Telegram Ad Platform untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda

Rilispedia.com - Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin pernah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam kinerja bisnis Anda selama pandemi Covid-19. Mulai dari...

Qlue Bersama Kemenparekraf Mendorong Pemulihan Industri Pariwisata Melalui Pemanfaatan Teknologi

Rilispedia.com - Qlue, penyedia ekosistem smart city terlengkap di Indonesia, siap berkontribusi dalam pemulihan industri pariwisata nasional. Sebagai salah satu sektor yang...

Manfaat Fitur Telegram untuk Kegiatan Belajar Mengajar

Rilispedia.com - Dengan semakin membaiknya situasi Covid-19 saat ini, metode belajar mengajar hybrid masih menjadi salah satu opsi belajar mengajar yang diterapkan...

PPKM Level 3 Diberlakukan, Berikut Aktivitas Seru Akhir Tahun di Rumah Saja

Rilispedia.com - Tak terasa beberapa minggu lagi kita sudah menyongsong tahun baru 2022. Namun dengan adanya pembatasan mobilitas dan aktivitas di ruang...

Xendit Bagikan Tips Menjaga Kerahasiaan dan Keamanan Data Konsumen

Rilispedia.com - Xendit, perusahaan teknologi finansial yang menyediakan solusi pembayaran digital untuk bisnis di Indonesia, telah melihat akselerasi adopsi platform digital, terutama...