Home Biz WeWork Terus Mendukung Pertumbuhan di Indonesia dengan Membuka Lokasi Ketujuh di Jakarta

WeWork Terus Mendukung Pertumbuhan di Indonesia dengan Membuka Lokasi Ketujuh di Jakarta

  • Memperluas kehadirannya di luar area Sudirman Central Business District (SCBD) di Jakarta Selatan, WeWork South Quarter merupakan lokasi terbaru di Jakarta
  • Dengan memiliki total 7 (tujuh) lokasi di Jakarta, hal ini menunjukkan keyakinan yang berkelanjutan sejak lokasi pertamanya yaitu WeWork Revenue Tower yang dibuka pada September 2018
  • Komitmen WeWork di Indonesia terus mendukung momentum ekonomi negara dengan 72% anggota WeWork menghubungkan pertumbuhan mereka dengan WeWork

Rilispedia.com WeWork — platform layanan co-working dan ruangan sebagai layanan  terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan pembukaan lokasi ketujuhnya, WeWork South Quarter. 72 persen dari anggota WeWork di Indonesia mengatakan bahwa WeWork telah membantu meningkatkan pertumbuhan perusahaan mereka. Hal ini berdasarkan laporan Global Impact Report 2019 yang menilai dampak perekonomian WeWork kepada individu dan bisnis, lingkungan serta kota-kota di 75 kota di seluruh dunia.

Dengan berlangsungnya komitmen WeWork di Indonesia dan kemajuan perekonomian negara, WeWork telah memiliki daya tarik besar di Indonesia sejak hadir di Indonesia pada bulan September 2018. WeWork juga telah meluncurkan lokasi-lokasi baru di Noble House dan 18 Parc Place di semester kedua tahun 2019, menghadirkan total tujuh titik lokasi di Jakarta yang menawarkan kepada perusahaan-perusahaan dan bisnis-bisnis berbagai skala sebuah lingkungan yang tepat untuk pertumbuhan mereka.

“Kami sangat terpacu dengan dampak positif yang dialami anggota-anggota WeWork di Indonesia, khususnya akan pertumbuhan bisnis mereka di Indonesia. Sebagai pelopor dalam ruang kolaboratif, kami melihat pergeseran bagaimana perusahaan di Indonesia mulai melihat kami sebagai solusi untuk pertumbuhan mereka secara lokal dan regional. Lebih dari ruang kerja yang menarik dan produktif, komunitas WeWork juga telah mengembangkan ekosistem bisnis yang memberdayakan dan mendukung setiap anggota kami dalam perkembangan mereka dalam memanfaatkan peluang di Indonesia,” kata Turochas” T “Fuad, Managing Director, Southeast Asia and Korea.

 Dengan menekankan pada pengalaman anggota didukung melalui desain sebagai landasan ruang kerja WeWork, inspirasi desain mengambil isyarat dari pengerjaan lokal: batik dan gamelan untuk melengkapi referensi ke seni lokal yang hadir di interior.
Dengan menekankan pada pengalaman anggota didukung melalui desain sebagai landasan ruang kerja WeWork, inspirasi desain mengambil isyarat dari pengerjaan lokal: batik dan gamelan untuk melengkapi referensi ke seni lokal yang hadir di interior.

Lanskap bisnis di Indonesia yang dinamis dan penuh antusias juga menandakan adanya kebutuhan kemitraan yang lebih fleksibel dan intuitif guna mendukung operasional perusahaan-perusahaan global dan lokal di Indonesia. Selain lokasi yang tepat untuk bisnis, WeWork juga menyediakan perusahaan-perusahaan skalabilitas dalam hal kebutuhan ruang kerja seperti kantor pribadi dan ruang kerja bersama. Hal ini juga untuk melayani keragaman varietas dan portofolio anggota WeWork yang berada di industri-industri seperti layanan keuangan (financial services), media, layanan profesional (professional services), teknologi, dan sebagainya.

Area bar untuk komunitas dibalut dengan 'tikar', tikar buatan tangan yang digunakan sebagai alas tidur atau alas duduk dan dianyam dengan daun pandan atau kelapa dengan pola dan warna berbeda.
Area bar untuk komunitas dibalut dengan ‘tikar’, tikar buatan tangan yang digunakan sebagai alas tidur atau alas duduk dan dianyam dengan daun pandan atau kelapa dengan pola dan warna berbeda.

Perkembangan Indonesia sebagai negara ekonomi terbesar di Asia Tenggara yang merupakan wadah bagi organisasi dengan berbagai ukuran bisnis – mulai dari startup, Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) hingga perusahaan multinasional termasuk Sinar Mas Mining sebagai bagian dari Sinar Mas dengan portofolio bisnis di industri pertambangan dan industri lainnya yang tersebar di Indonesia dan luar negeri. Dengan banyaknya industri yang ingin berkembang secara global dan regional, kehadiran WeWork dan komunitasnya telah menjadi katalis untuk skalabilitas dan peluang bisnis baru.

“Sebagai salah satu produsen batubara terbesar di Indonesia, pertumbuhan dan kepuasan karyawan merupakan prioritas utama kami. WeWork telah memberi kami kemudahan dalam operasional, serta memperluas potensi dan keterlibatan bisnis kami dan juga peningkatan kepuasan dan kinerja karyawan yang didukung oleh lingkungan kerja yang lebih nyaman dan menarik dengan WeWork,” kata Swasono Satyo, Kepala Sumber Daya Manusia, Sinar Mas Mining.

Dari lantai ke langit-langit jendela, cahaya alami membanjiri ruang yang menyediakan ruang terang dan sejuk bagi anggota. Ruang ini termasuk versi modern dari gaya lokal tempat duduk komunal yang disebut 'lesehan', gaya tempat duduk dengan meja rendah dan tikar untuk makan yang biasa ditemukan di Jogjakarta.
Dari lantai ke langit-langit jendela, cahaya alami membanjiri ruang yang menyediakan ruang terang dan sejuk bagi anggota. Ruang ini termasuk versi modern dari gaya lokal tempat duduk komunal yang disebut ‘lesehan’, gaya tempat duduk dengan meja rendah dan tikar untuk makan yang biasa ditemukan di Jogjakarta.

Dengan Indonesia sebagai pasar yang strategis bagi WeWork untuk memungkinkan perusahaan lokal dan regional serta startup untuk meningkatkan pertumbuhan mereka di kawasan ini dan sekitarnya, WeWork saat ini juga hadir di Gama Tower, Revenue Tower, Sinarmas MSIG Tower, Menara Astra, Noble House dan 18 Parc Place. Sebagai organisasi dengan skala besar dan kecil semakin banyak mencari solusi tempat kerja yang efisien, fleksibel, dan sesuai kebutuhan yang dapat disesuaikan serta lingkungan yang mendorong produktivitas dan keterlibatan karyawan dalam menghubungkan setiap anggota melalui komunitas lokalnya, WeWork bertujuan untuk terus memberikan pemberdayaan kepada perusahaan-perusahaan berbagai ukuran di kawasan untuk mendefinisikan kembali gaya bekerja.

Must Read

Gojek dan Tokopedia Bentuk GoTo, Grup Teknologi Terbesar di Indonesia dan Ekosistem Andalan dalam Menjalani Keseharian

Rilispedia.com - Gojek, platform layanan on-demand dan pembayaran serta finansial terkemuka di Asia Tenggara, dan Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di...

Sukses Bangun ALAMI, Anak Pesantren Dima Djani Kini Beli Bank

Rilispedia.com - Ungkapan "panggilan hati memang tidak bisa dibohongi" sangat dibenarkan oleh CEO ALAMI, Dima Djani. Meski sudah memiliki pencapaian yang terbilang...

vivo Siap Hadirkan Generasi Terbaru V-Series Lewat vivo V21 5G

Rilispedia.com - vivo secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri terbaru dari varian V-Series, yaitu vivo V21 5G melalui video teaser yang ditayangkan pada...

Kaspersky Ungkap Peningkatan Pencurian Kata Sandi di Asia Tenggara

Rilispedia.com - Tanggal 6 Mei diperingati sebagai Hari Sandi Sedunia (World Password Day) namun sebaiknya setiap hari menjadi waktu yang baik untuk...

Tidak Selalu Mulus, Ini Roller Coaster Perjalanan Karir Seorang Content Creator

Rilispedia.com - Kata 'content creator' membuat kita berpikir tentang seseorang yang kreatif dan rajin membuat konten di media sosial, yang dapat menginspirasi...