Home Tek Yamisok Luncurkan Mobile Apps, Akses Mudah Bagi Gamer Berkompetisi dan Bersosialisasi dalam...

Yamisok Luncurkan Mobile Apps, Akses Mudah Bagi Gamer Berkompetisi dan Bersosialisasi dalam Genggaman!

Rilispedia.com – Sejak kehadirannya di 2017 lalu, keberadaan Yamisok sebagai pelopor platform esports pertama di Indonesia yang sudah menjadi wadah bagi para gamer untuk berkompetisi sekaligus menjajal ranah esports ini terus berkembang dan munculkan inovasi-inovasi baru.

Setelah hadirkan Yamisok 1.0 dengan ragam update secara keseluruhan, kini segera hadir pula Yamisok Mobile Apps, yang intinya bakal memberikan segala kemudahan bagi gamer untuk mengakses berbagai informasi seputar game favorit, turnamen maupun event, serta banyak lagi fitur menarik lainnya melalui platform Yamisok.

Yamisok Mobile Apps (Beta Version – red) hadir sebagai solusi anyar dan wujud komitmen untuk membangun platform esports yang mampu mengakomodir semua kebutuhan gamer dan komunitasnya dalam genggaman tangan. Faktanya pula, sebanyak 80 persen dari user di Yamisok mengakses platform ini lewat ponsel mereka.

“Karena 80% dari user kami mengakses platform Yamisok melalui mobile phone miliknya, maka kami pun segera merilis Yamisok Mobile Apps (Beta Version – red) supaya mudahkan member untuk mendapatkan informasi seputar esports, event, dan komunitasnya,” ungkap Ng Donny, CEO Yamisok Platform Indonesia, via rilis pers. “Kami baru merilis versi Android, yang bisa kalian unduh dari Google Play Store. Sementara versi iOS masih direncanakan dan segera menyusul. Tapi, para gamer masih tetap bisa mengakses langsung dari situsnya.”

Tidak hanya menuangkan semua fitur dari platform Yamisok, versi Mobile Apps-nya juga menawarkan ragam kemudahan lainnya yang didesain sesuai karakteristik gamer pengguna ponsel pintar, sehingga dipastikan fitur-fiturnya bakal gamer-friendly deh!

Kamu bisa mengakses fitur turnamen harian (daily tournament), daily mission, dan cookies challenge dengan hanya sentuhan jari saja. Jadi, misalnya kamu sering ikutan turnamen harian di Yamisok, kamu cukup login saja via ponsel milikmu dan ikuti semua prosesnya seperti halnya saat mendaftar di situs.

Yamisok menyediakan lebih dari 100 turnamen setiap bulannya dari berbagai genre gim, mulai dari gim mobile seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire dan gim PC seperti Dota 2, Point Blank, CS:GO, serta game-game lainnya.

Yamisok Luncurkan Mobile Apps, Akses Mudah Bagi Gamer Berkompetisi dan Bersosialisasi dalam Genggaman!

Setelah selesai lakukan pendaftaran turnamen, tidak perlu takut ketinggalan jadwal pertandingan lagi, karena Yamisok Mobile Apps sediakan layanan Tournament Reminder. Fitur ini akan segera ingatkan kamu bila jadwal pertandinganmu segera berlangsung. Termasuk pula fungsi notifikasi yang mencakup info turnamen baru, berita esports paling gres, gosip dari komunitas gamer, bahkan chat langsung sama sesama pengguna platform Yamisok.

Yamisok Luncurkan Mobile Apps, Akses Mudah Bagi Gamer Berkompetisi dan Bersosialisasi dalam Genggaman!

“Biar lebih nyaman, buat seluruh member Yamisok, kami sediakan sejumlah fitur promosional yang memungkinkan interaksi aktif antara user pengguna Mobile Apps-nya,” tutur Emir Ansori, selaku Head Marketing di Yamisok Platform Indonesia. “Melalui fitur seperti Lucky Draw dan Market, kamu bisa menukarkan Cookies dari setiap aktivitas kamu di Yamisok dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari in-game items, gaming voucher, produk gim, sampai sepeda motor.”

Agar tetap dapat memberikan layanan terbaik, Emir menambahkan, bahwa mereka senantiasa akan menerima masukan maupun kritikan dari seluruh user terhadap platform Yamisok dan Mobile Apps-nya, untuk kemudian merilis update-update terbaru guna lebih menyempurnakan ke depannya. Semua masukan dan saran dapat di email ke support@yamisok.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Alami Kenaikan 168%, Bukti Bahwa Website Sekolah Meningkat di Era Pandemi

Rilispedia.com - Pandemi yang melanda di Indonesia membawa perubahan yang signifikan dalam kegiatan. Termasuk dalam dunia belajar mengajar dimana tidak bisa dilakukan...

Sikapi Peniadaan Mudik, Menkominfo Ajak Masyarakat Berlebaran Digital

Rilispedia.com - Pemerintah terus berjuang untuk menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia, salah satu upaya tersebut melalui kebijakan peniadaan aktifitas mudik menjelang...

Setelah Voice dan SMS, Layanan Data TelkomGroup di Jayapura Mulai Pulih Bertahap

Rilispedia.com - Hingga saat ini, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) masih mengupayakan percepatan pemulihan layanan di wilayah Jayapura mengalami gangguan pada...

Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka Layani 8.080 Penerima Vaksin di Yogyakarta Dalam Lima Hari

Rilispedia.com - Pada tanggal 26-30 April 2021, lifestyle super-app terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka, telah membuka operasional Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka yang...

Optimalisasi Fungsi Masjid sebagai Media Pemberdayaan Ekonomi, LinkAja Berikan Bantuan CSR pada Masjid Jami’ Al Jihad

Rilispedia.com - LinkAja kembali menunjukan komitmennya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Di bulan Ramadan ini, LinkAja mendukung optimalisasi fungsi masjid sebagai media pemberdayaan...