Home Tek ZenBook Store Kini Hadir di Mall Ratu Plaza Jakarta

ZenBook Store Kini Hadir di Mall Ratu Plaza Jakarta

ASUS menghadirkan ZenBook Store kedua di Indonesia yang bertempat di Ratu Plaza Jakarta

Rilispedia.com ASUS resmi membuka ZenBook Store kedua di Indonesia. Bertempat di Ratu Plaza Jakarta, ZenBook Store hadir sebagai toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook. Hadir dengan konsep premium store, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam produk ZenBook terbaru dipandu langsung oleh staff berpengalaman.

“Melalui hadirnya ZenBook Store kedua kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal, dan membeli ZenBook,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Kedepannya, kami juga akan membuka ZenBook Store di kota-kota selain Jakarta. Ini adalah komitmen ASUS untuk menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.”

ZenBook Store Kini Hadir di Mall Ratu Plaza Jakarta
ZenBook Store Kini Hadir di Mall Ratu Plaza Jakarta

Lengkap dan Nyaman

ZenBook Store Ratu Plaza menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai laptop tercanggih seperti ASUS ZenBook Pro Duo yang hadir dengan fitur ScreenPad Plus yang inovatif. Ada pula ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia serta jajaran ZenBook Classic terbaru yang kini hadir dengan ScreenPad 2.0.

Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Pro F571 yang memiliki performa powerful untuk produktivitas sekaligus hiburan.

Dapatkan Dukungan Teknis Langsung

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, Zenbook Store yang bertempat di Ratu Plaza Jakarta ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

ZenBook Store juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. ZenBook Store Ratu Plaza menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit Visa dan Master Card tanpa biaya tambahan atau surcharge. Pelanggan juga dapat membeli ZenBook melalui fasilitas BliBli Instore untuk mendapatkan cashback sebesar 3% dengan nilai hingga Rp500.000.

Grand Opening ASUS ZenBook Store
Grand Opening ASUS ZenBook Store

Program menarik lainnya adalah pelanggan yang membeli ZenBook bersama dengan paket Microsoft Office 365, Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan sebuah speaker Bluetooth tanpa diundi, selama persediaan masih ada. Pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store Ratu Plaza juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 7 Februari hingga 7 Maret 2020.

Must Read

Danacita Raih Pendanaan Seri A Sebesar US$5 Juta untuk Solusi Pembiayaan Pendidikan Berbasis Teknologi di Indonesia

Rilispedia.com - Danacita, salah satu anak perusahaan ErudiFi, perusahaan berbasis teknologi yang menyediakan akses pembiayaan pendidikan terjangkau di Asia Tenggara, hari ini...

Sony Luncurkan Kamera Full-Frame FX3 dengan Tampilan Sinematik dan Pengoperasian Terbaru untuk Para Kreator

Rilispedia.com - Sony secara resmi mengumumkan kamera FX3 (model ILME-FX3), kamera yang mengombinasikan teknologi sinema digital Sony yang terkemuka di industri dengan...

DANA Dukung Pengembangan Ekonomi Kreatif di Kawasan Danau Toba

Rilispedia.com - Dompet digital DANA terus melanjutkan komitmennya untuk turut mendorong pengembangan ekonomi kreatif kawasan Danau Toba melalui partisipasi aktifnya di dalam...

Praktis dan Efisien untuk Hiburan di Rumah, Lenovo Hadirkan IdeaCentre Mini 5i

Rilispedia.com - Saat ini, masyarakat Indonesia semakin mudah mengakses dan membutuhkan perangkat teknologi karena adanya percepatan transformasi digital di kondisi pandemi saat...

Empat Ide Unik Bikin Konten Video Menarik

Rilispedia.com - Konten video saat ini begitu diminati anak muda karena menyuguhkan tampilan visual yang dinamis. Hadirnya teknologi dan berbagai aplikasi video...