Home Fun Zumba® Segera Merilis Permainan Video Kedua Ke-2, Burn It Up,di Nintendo Switch

Zumba® Segera Merilis Permainan Video Kedua Ke-2, Burn It Up,di Nintendo Switch

Rilispedia.com – Zumba®fitness merupakan perusahaan kebugaran bermerek terbesar di dunia dan gerakan global dengan lebih dari 15 juta peserta per minggunya di 186 negara – akan merilis video game atau permainan video baru untuk Nintendo Switch pada November 2019, yang diterbitkan oleh 505 Games dan dikembangkan oleh Kuju Games.

Zumba®Burn It Up! Mengajak para penggemar tari dari segala usia dan tingkat kebugaran untuk ikut serta dalam keceriaan kebugaran dengan lebih dari 30 musik dance populer. Musik yang akan digunakan mencakup lagu-lagu yang menduduki tangga lagu terbaik seperti “I Like It” oleh Cardi B, “Level Up” oleh Ciara, “Azukita” oleh Steve Aoki, serta lagu-lagu populer lainnya oleh Bad Bunny dan J Balvin, Daddy Yankee, Play-N-Skillz & Elvis Crespo, dan Bomba Estereo.

Zumba® CEO Alberto Perlman menyatakan, “Mengontrol gerakan dalam permainan video tidak hanya merevolusi industri home entertainment saja, tetapi juga menambah kegembiraan dalam berolahraga dan berdansa yang saat ini bisa dinikmati secara digital dan interaktif di rumah masing-masing.”

“Ketika Anda tidak memiliki waktu untuk keluar rumah dan menghadiri kelas Zumba®, tetapi masih memiliki keinginan untuk latihan dansa yang hebat di rumah, Zumba®Burn It Up! memberikan pilihan musik orisinil yang tepat sesuai dengan gerakan dansa favoritmu, seperti reggaetón, salsa, merengue, cumbia, hip hop, hingga Bollywood.” Perlman menambahkan

Latihan kebugaran tersedia dalam mode Single Song atau Full Class, serta Fitness Party yang memungkinkan maskimal empat pemain ikut serta pada semua mode. Zumba® Burn It Up! akan debut di Amerika Utara pada 19 November 2019 dan di Eropa pada 22 November. Zumba®Burn It Up! dapat dimainkan sepenuhnya di Nintendo Switch dalam mode docked – disambungkan ke televisidan tabletop – langsung di layar Nintendo Switch. Para pengguna Nintendo Switch Lite dapat menikmati Zumba® Burn It Up! Dalam table mode dengan menggunakan alat pengontrol Joy-Con yang dijual terpisah. 

Berikut adalah fitur lengkap dari Zumba®Burn It Up! :

  • Lebih dari 30 lagu: Berdansalah dengan diiringi lagu-lagu populer saat ini dan lagu-lagu orisinil Zumba® yang menggairahkan. Anda pasti akan menggerakkan seluruh tubuh Anda.  
  • Pilih Gaya Dansamu: Tentukan intensitas latihan Anda dengan pilihan koreografi terkini dan favorit sepanjang masa, termasuk gaya dansa yang menggembirakan dari seluruh dunia.
  • Instruktur Kelas Dunia: Belajar dari yang terbaik! Instruktur kelas dunia akan tampil di permainan dan membuatmu terus termotivasi dan terus melanjutkan rencanamu.
  • Visual Aksi Yang Menakjubkan: Visualisasi live-action yang menakjubkan dengan pilihan lokasi yang dapat merespon cara kita bermain dan memberikan penghargaan atas usahamu.
  • Latihan Sambil Bepergian: Latihan di rumah atau sambil berpergian! Tidak ada alasan – sekarang kamu tetap dapat mengikuti kelas kebugaran-dansa favorit kamu setiap saat, setiap waktu.
  • Meriahkan Dance Party Dengan Teman: Maksimal 4 pemain dapat bergabung dengan latihan yang mennyenangkan ini!
  • Hasil Yang Nyata: Pilih dari 30 jenis kelas yang sesuai dengan tingkat kebugaran Anda, target pribadi, dan perlihatkan prestasi Anda kepada teman-teman.
  • Lacak Kemajuan Anda: dengan mengikuti tantangan harian atau mingguan untuk mencapai target yang spesifik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Zumba®Burn It Up! Kunjungi www.zumbagame.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai 505 Games, kunjungi www.505Games.com. Untuk informasi mengenai aksi menduniaZumba®, dan mencari kelas Zumba® atau membeli pakaian Zumba®, silakan mengunjungi www.Zumba.com.

Must Read

PPRO announces partnership with UnionPay, gives EU merchants access to millions of Chinese shoppers

PPRO's partnership with UnionPay International accelerates the company's expansion into China's e-commerce market. Rilispedia.com - Leading local payments platform PPRO is...

Tujuh Pengalaman Berponsel Baru Bersama Galaxy Z Flip

Rilispedia.com - Samsung Electronics mengguncang industri smartphone dengan meluncurkan generasi kedua dari ponsel layar lipat terbarunya, Galaxy Z Flip – dengan menghadirkan...

Pengendalian IMEI dengan Skema White List Berlaku 18 April 2020

Rilispedia.com - Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Keuangan, Kementerian Kominfo, dan seluruh operator seluler berkomitmen untuk mencegah peredaran perangkat telekomunikasi ilegal yang...

K12 Computer Science Education Fair 2020, Ajang Pendidikan Untuk Memajukan Pembelajaran Coding di Indonesia

Rilispedia.com – Mendesaknya kebutuhan SDM dalam menghadapi Industri Digital 4.0 di Indonesia, menyebabkan pemerintah melakukan perombakan kurikulum pendidikan guna menghadapi perkembangan industri...

Huawei Andalkan Konektivitas, Komputasi, Platform, dan Ekosistem Baru untuk Perkokoh Fondasi Intelligent World 2030

Menjadi Konferensi Transformasi Digital Industrial pertama di Dunia yang Dapat diikuti Melalui Live Streaming Rilispedia.com - Virus Corona telah...